Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–

Video spesial Boruto –Naruto the Movie– ini menampilkan ucapan terima kasih fans diiringi dengan lagu “Diver” milik KANA-BOON. Bersiaplah untuk nge-feels….

Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–

Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/naruto-mati-boruto-menangis.png">Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto –Naruto The Move–[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/25/inikah-pesan-terakhir-naruto-dalam-boruto-the-movie-teaser-video/" title="Inikah Pesan Terakhir Naruto dalam Boruto the Movie?"]

Boruto –Naruto the Movie– menceritakan tentang generasi baru Naruto. Tokoh utama dalam movie ini adalah anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, Boruto Uzumaki. Boruto yang merasa kesepian karena tidak diperhatikan ayahnya yang sedang sibuk sebagai Hokage mulai membenci ayahnya. Tidak seperti Naruto ketika kecil, Boruto tidak ingin menjadi Hokage. Tetapi dia bercita-cita untuk melampaui ayahnya agar mendapatkan perhatian ayahnya. Untuk melakukan hal tersebut, dia berlatih kepada rival sang ayah, Sasuke Uchiha.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki, sementara Kokoro Kinkuchi akan mengisi suara anak dari Sasuke dan Sakura Uchiha, Sarada Uchiha. Suara Naruto dan dan Sasuke sendiri akan diisi oleh Junko Takeuchi dan Noriaki Sugiyama.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus nanti di Jepang. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: ANN

Artikel terkait

Latest