Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?

Meskipun sekilas tampak sama, sebenarnya Super Saiyan 1 dan 2 itu memiliki perbedaan lho! Apakah kamu tahu perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?

Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?

Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?Meskipun sekilas tampak sama, sebenarnya Super Saiyan 1 dan 2 itu memiliki perbedaan lho! Apakah kamu tahu perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?

[read_more id="193676"]

Super Saiyan adalah form khas bangsa Saiya yang meningkatkan kekuatan mereka secara drastis. Sepanjang kisah Dragon Ball, form Super Saiyan ini terus berevolusi, mulai dari Super Saiyan (atau akrab disebut oleh Super Saiyan 1 oleh anak-anak generasi 90’an), Super Saiyan 2 dan 3, hingga yang terbaru dalam anime Dragon Ball Super: Super Saiyan God dan Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?Lalu, coba kalian perhatikan Super Saiyan 2 Goku dibawah ini:

perbedaan super saiyan 1 dengan super saiyan 2 - goku 2[read_more id="222038"]

Nah, apakah kamu menyadari perbedaan diantara 2 form Super Saiyan ini?

Yep, seperti yang bisa kalian lihat, Super Saiyan 1 mengubah rambut penggunanya menjadi berwarna emas dan mengeluarkan aura yang juga berwarna emas. Saat berubah menjadi Super Saiyan 2, beberapa pengguna seperti Goku, Gohan, Vegito, dan Bardock kehilangan beberapa helai rambut di depan dahi mereka. Oh, dan tidak lupa, ujung rambut penggunanya menjadi sedikit lebih lancip jika dibandinkan dengan Super Saiyan 1.

Hal lain yang membedakan antara Super Saiyan 1 dan 2 adalah aura yang dikeluarkan menjadi lebih agresif layaknya api yang membara –dan yang paling kelihatan adalah Super Saiyan 2 mengeluarkan kilatan-kilatan listrik disekitar mereka. Meski begitu, kilatan-kilatan listrik ini sendiri tidak selalu muncul dalam anime (dalam beberapa episode, Gohan dan Vegeta terlihat tidak mengeluarkan listrik sama sekali).

Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2? Super Saiyan 2 Gohan (Manga)[/caption]

Tidak begitu ketara, tetapi Super Saiyan 2 ini juga sedikit memperbesar ukuran rambut dan otot penggunanya, lho! Meskipun begitu, berbeda dengan Super Saiyan 1 Tingkat 3 (muncul dalam Cell Game Saga) yang memperbesar ukuran otot secara drastis, Super Saiyan 2 sama sekali tidak mengurangi kecepatan penggunanya.

Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2? Super Saiyan 3rd grade Trunks[/caption]

Jadi, itulah tadi perbedaan Super Saiyan 1 dan Super Saiyan 2. Apakah ada yang terlewatkan? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Artikel terkait

Latest