Boruto Episode 52, 53: Tim Boruto Melawan White Zetsu!

Tampaknya mulai bulan April ini cerita Boruto akan kembali serius setelah episode-episode sebelumnya penuh dengan kisah tak penting.

Boruto Episode 52, 53: Tim Boruto Melawan White Zetsu!

Setelah berbulan-bulan penuh filler yang, sejujurnya, tidak memberikan signifikansi apapun terhadap keseluruhan kisah Boruto, akhirnya bulan April ini kisah Boruto akan kembali ke inti ceritanya. Ya, pada sinopsis Boruto episode 52 dan 53 yang telah dirilis ini, kita bisa tahu bahwa kisah Boruto akan memasuki Chuunin Exam arc.

Jadi, seperti apakah Boruto episode 52 dan 53 ini? Berikut ini adalah sinopsis Boruto episode 52 dan 53!

Boruto Episode 52 – Sasuke’s Shadow!!

Boruto Episode 52, 53: Tim Boruto Melawan White Zetsu!

Tanggal Rilis: 4 April 2018

Setelah tim 7 memasuki daerah tambang yang telah ditinggalkan saat mengejar para pencuri, mereka secara tiba-tiba diserang oleh Zetsu Putih. White Zetsu adalah senjata bilogis yang diciptakan oleh Kaguya Otsutsuki dan dulu ditakuti di dunia ninja. Daerah tambang tersebut ternyata adalah tempat bersejarah yang mana dulunya adalah milik klan Otsutsuki.

Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 53

Boruto Episode 53 – Himawari’s Birthday

Boruto Episode 52, 53: Tim Boruto Melawan White Zetsu!

Tanggal Rilis: 11 April 2018

Ujian Chuunin semakin mendekat dan saat Sarada dan teman-teman Genin-nya termotivasi untuk menghadapi ujian tersebut, Boruto menolak mengambil ujian tersebut sehingga membuat teman-temannya kebingungan. Di saat seperti itu, ulang tahun Himawari juga semakin mendekati harinya. Setelah waktu yang lama, akhirnya keluarga Uzumaki berkumpul bersama tetapi keluarga tersebut di datangi oleh seseorang.

Episode 52 sepertinya bakalan menjadi pembuka bagi Chuunin Exam Arc. Sementara episode 53 adalah kejadian yang pernah terjadi pada Boruto the Movie. Bisa dibilang, ceritanya akan mirip dengan Boruto the Movie. Meskipun begitu, beberapa bagian cerita akan berbeda dengan movie-nya, karena seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Boruto akan kedatangan karakter baru, yaitu Urashiki Otsutsuki.

Itulah tadi Boruto episode 52 dan episode 53. Apakah kamu mulai kembali tertarik untuk menyaksikan Boruto? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

Latest