Anime The World Ends With You Dapatkan Trailer Perdana

Adaptasi anime diumumkan berdekatan dengan anime Cyberpunk

Anime The World Ends With You Dapatkan Trailer Perdana

Pengumuman Cyberpunk: Edgerunners mengguncang para gamer dan pecinta anime. Pasalnya, CD Projekt Red bekerja sama dengan Trigger dan Netflix untuk mengadaptasi game RPG terpanas tahun ini menjadi sebuah anime.

Bersamaan dengan pengumuman anime tersebut, Square Enix juga mengumumkan akan memproduksi anime dari game cult classic mereka, The World Ends With You!

1. Reaper's Game di Shibuya

Anime The World Ends With You Dapatkan Trailer Perdanahkgolden.com

The World Ends With You bersetting di Shibuya. Kawasan bisnis dan komersial di kota Tokyo ini ternyata menyembunyikan rahasia dimana ada dua alam yang eksis di sini. Pertama adalah dunia nyata yang disebut Realground, dan dunia alternatif Underground dimana jiwa orang mati terpilih untuk memainkan Reaper's Game.

Neku Sakuraba merupakan anak antisosial yang baru tiba di Underground. Tanpa mengetahui alasan kenapa dia mati, Neku harus memainkan Reaper's Game dengan jiwa sebagai taruhannya. Akankah ia menjadi pemenang?

Baca Juga: Yoko Taro Lagi! Square Enix Rilis Gameplay Video NieR Re[in]carnation!

2. Anime bergaya Tetsuya Nomura

Anime The World Ends With You Dapatkan Trailer Perdananintendosoup.com

Anime The World Ends With You diproduksi langsung oleh Square Enix bersama dengan Domerica dan Shin-Ei Animation. Square Enix berambisi untuk menangkap estetika dari game Nintendo DS ini ke dalam media animasi.

Sangat jelas bahwa desain karakter dan animasinya sangat terinspirasi karya dari Tetsuya Nomura, produser dan desainer game tersebut. Keterlibatan staf inti dari game The World Ends With You menambah keotentikan anime tersebut.

3. Rilis di tahun 2021

Square Enix belum menyebutkan secara spesifik kapan anime The World Ends With You akan rilis. Mereka menargetkan tahun 2021 sebagai tahun rilis anime tersebut.

Apakah kamu pernah memainkan The World Ends With You? Bagaimana pendapat kamu tentang adaptasi anime-nya?

Baca Juga: Sambut Musim Panas Dengan 9 Anime Summer 2020 Berikut Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU