[My Hero Academia] Kenapa All For One Memberikan Adiknya Kekuatan?

Bukankah keduanya adalah musuh?

[My Hero Academia] Kenapa All For One Memberikan Adiknya Kekuatan?

Jika All for One dan adiknya, pengguna pertama One for All adalah musuh, kenapa All for One memberinya Quirk? Patut diperhatikan kalau karena satu langkah inilah kemudian All Might menghajar All For One dan membuat penjahat besar itu terluka parah.

Simak spekulasi lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Coba ingat, Quirk apa yang sebenarnya diberikan oleh All for One?

[My Hero Academia] Kenapa All For One Memberikan Adiknya Kekuatan?netflix.com/My Hero Academia

All for One pada awalnya hendak memberikan Quirk yang akan penulis beri nama "Stockpiler" karena kekuatannya adalah menumpuk kekuatan dalam satu tubuh.

Ingat, kekuatan yang diberikan oleh All for One bukanlah Quirk penambah kekuatan tapi penumpuk kekuatan! Artinya, tanpa ada yang ditumpuk maka Quirk ini sebenarnya tidak banyak berguna.

Jadi apa sebenarnya tujuan All for One memberikan Quirk Stockpiler tersebut pada adiknya? Apa gunanya memberi kekuatan tersebut?

2 All for One ingin mencoba menciptakan Nomu?

Nomu adalah monster yang diciptakan oleh kelompok All For One yang memiliki beragam Quirk.

Tanpa modifikasi tertentu, normalnya manusia tidak bisa menggunakan lebih dari satu Quirk. Di sinilah Quirk Stockpiler bisa berguna. All For One kemungkinan ingin menaruh banyak Quirk pada sang adik dengan memberinya Stockpiler!

Ingat, Deku membuktikan bahwa One for All tak cuma bisa menimbun kekuatan fisik tapi juga Quirk yang dimiliki pengguna terdahulu.

Artinya, bisa jadi All For One memberi adiknya Stockpiler pada mulanya adalah agar dia bisa menerima banyak Quirk untuk kemudian dijadikan Nomu yang pertama!

Kalau spekulasi ini benar, maka All For One benar-benar memberikan kekuatan bukan karena kasihan atau memperkuat adiknya. Dia memang hanya ingin menjadikan adiknya bahan eksperimen. 

Baca Juga: Video My Hero One's Justice 2 Sorot Duel Deku 100% Lawan Overhaul!

3. Kalau begitu, All For One tahu rahasia One for All?

[My Hero Academia] Kenapa All For One Memberikan Adiknya Kekuatan?shonengamez.com

Kalau seandainya All For One mengerti cara kerja Stockpiler yang ia berikan, artinya besar kemungkinan All For One juga tahu bahwa One for All memiliki banyak Quirk di dalamnya.

Jika begini, bukan tak mungkin All For One sudah menyiapkan senjata rahasia agar Shigaraki Tomura bisa melawan semua Quirk yang akan dibuka oleh Deku nantinya!

Apakah kira-kira Deku bisa menang melawan Shigaraki Tomura dan kelompoknya? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: [Teori My Hero Academia] Pengguna One For All ke-100 Bakal Sekuat Apa?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU