Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!

Siapa yang cocok jadi penerus All Might?

Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!

Tak cuma Deku, masih banyak karakter My Hero Academia yang cocok dijadikan penerus All Might dan diberikan One for All! Siapa saja? Ini 7 karakter My Hero Academia yang cocok menggunakan One for All!

1. Mirio Togata - Lemillion

Kandidat pertama siapa lagi kalau bukan Mirio Togata alias Lemillion!

Tak cuma memiliki sifat heroik, Mirio juga pekerja keras! Mirio juga pria yang murah senyum dan baik hati sampai mampu memberikan senyuman pada siapapun yang ditolongnya!

Jika bukan karena sudah bertemu Deku, All Might saja merasa bahwa One for All bakal diwariskan pada Lemillion!

2. Katsuki Bakugou

Oke, mungkin sebagian dari kalian tidak setuju mengingat Bakugou adalah salah satu karakter paling temperamen dan penuh amarah.

Tapi coba kalian ingat, Bakugou sangat mengidolakan All Might dan memiliki cita-cita yang tinggi untuk menjadi hero nomor satu! Tak hanya itu, Bakugou juga tak goyah ketika disekap oleh League of Villains!

Keberanian dan sifat heroik yang dimiliki Bakugou sebagai pemuja All Might menurut saya menjadikannya salah satu kandidat yang cocok untuk menerima One for All!

3. Eijiro Kirishima - Red Riot

Kenapa Kirishima bisa masuk? Alasan utama saya merasa Kirishima adalah calon yang cocok untuk menerima One for All adalah karena Hardening Quirk miliknya!

Bayangkan, dengan tubuh sekeras itu Kirishima bisa menggunakan 100% kekuatan One for All tanpa merusak tubuhnya! Tidak seperti Deku yang berkali-kali menyakiti dirinya, Hardening Kirishima bisa menanggulangi efek samping tersebut!

Belum lagi kisahnya di masa lalu yang membuat saya merasa Kirishima memiliki sifat heroik, atau setidaknya memuja sifat heroik itu sehingga membuat penulis yakin dia akan berada di peringkat atas superhero masa depan!

4. Iwao Oguro - Knuckle Duster

Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!viz.com/My Hero Academia Vigilantes

Iwao Oguro alias Knuckleduster adalah karakter dari spin-off berjudul Vigilante - My Hero Academia: Illegals!

Diceritakan Iwao Oguro dulunya adalah superhero bernama O'Clock yang memiliki Quirk bernama Overclock yang bisa membuatnya bergerak cepat! Sayangnya, suatu tragedi membuatnya kehilangan Quirk tersebut.

Sejak saat itu, Iwao kembali bertarung melawan penjahat sebagai Vigilante dengan nama julukan Knuckleduster!

Sebagai seorang hero berpengalaman dan kuat meski tanpa Quirk serta masa lalunya yang tragis, penulis memasukkan Iwao sebagai kandidat kuat untuk menerima One for All!

5. Hitoshi Shinso

Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!manga.tokyo

Seperti Deku, Hitoshi Shinso juga memiliki keinginan untuk menjadi hero! Sayangnya, Quirk yang dia punya kurang cocok dipakai untuk jadi hero profesional.

Namun seandainya Shinso mendapatkan One for All dari All Might, maka dia bisa jadi hero yang tak terkalahkan. Kekuatan super ditambah kemampuan cuci otak? Akan mudah bagi Shinso menjadi hero nomor satu!

Baca Juga: [Teori My Hero Academia] Pengguna One For All ke-100 Bakal Sekuat Apa?

6. Mashirao Ojiro - Tailman

Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!in.ign.com

Meski Quirk yang dimilikinya hanya ekor, Mashirao Ojiro memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan!

Ekor milik Ojiro tebal dan kuat sampai bisa menghancurkan robot yang terbuat dari logam dan bisa menopang berat tubuhnya. Tapi bukan cuma itu, Ojiro sendiri memiliki kemampuan beladiri yang bagus!

Menurut saya, di antara semua anak kelas 1-A hanya Ojiro yang benar-benar memiliki keahlian beladiri. Jadi dengan One for All, tak cuma dia bisa memiliki kekuatan super tapi juga dia bisa menggunakannya dengan baik!

7. Mezo Shoji - Tentacole

Bukan Cuma Deku, Ini 7 Karakter yang Cocok Dapat One for All!bokunoheroacademia.fandom.com

Sama seperti Kirishima, Mezo Shoji alias Tentacole memiliki Quirk yang menurut saya cocok digunakan oleh pengguna One for All!

Dengan memanfaatkan tangan ekstra miliknya yang bisa tumbuh lagi, Shoji bisa menggunakan 100% One for All tanpa khawatir tangan utamanya akan rusak akibat kekuatan yang berlebihan!

Jadi bagaimana menurut kalian? Mana di antara 7 karakter yang cocok dapatkan One for All di atas yang paling kalian suka? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kekuatan Deku My Hero Academia Jika Selalu 100 Persen Terbukti Ngeri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU