Belum Berakhir? Manga We Never Learn Bakal Punya 5 Ending!

Masing-masing Heroine punya ending sendiri!

Belum Berakhir? Manga We Never Learn Bakal Punya 5 Ending!

Ternyata manga We Never Learn masih belum tamat! Berbeda dengan manga dengan tema harem kebanyakan, We Never Learn bakal punya 5 ending! Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Akan ada 5 kisah yang berbeda?

Belum Berakhir? Manga We Never Learn Bakal Punya 5 Ending!mangaplus.shueisha.co.jp/We Never Learn

Akhir dari kisah di mana Nariyuki Yuiga memilih Takemoto Uruka, temannya sejak kecil sebagai kekasih ternyata hanya 1 dari 5 rute yang ada di manga!

Ini bisa dilihat dari tulisan "ROUTE: 1/5" di akhir We Never Learn 150 yang menandakan bahwa masih ada 4 rute lainnya, atau dengan kata lain, kisah We Never Learn belum benar-benar berakhir!

Seperti yang bisa kita baca sendiri, rute Takemoto Uruka telah berakhir dengan Yuiga melamar Uruka.

Jadi bagaimana dengan 4 rute lain, atau 4 alternatif ending lainnya?

2. Semua heroine bakal dapat jatah!

Heroine atau tokoh wanita utama yang termasuk dalam pilihan Nariyuki Yuiga untuk dijadikan kekasih ada 5 orang, yaitu Takemoto Uruka, Ogata Rizu, Furuhashi Fumino, Kominami Asumi, dan Kirisu Mafuyu.

Untuk saat ini Takemoto Uruka sudah mendapatkan akhir di mana Uruka bahagia karena Nariyuki Yuiga memilihnya untuk jadi kekasih!

Masih tersisa 4 rute dari 5 rute yang ada. Kalau begitu, setelah ini keempat heroine yang tersisa akan mendapatkan jatahnya sendiri di mana mereka terpilih oleh Nariyuki!

Akan menarik melihat bagaimana masing-masing wanita mendapatkan kebahagiaan mereka dengan menjadi kekasih Yuiga, bukan?

Baca Juga: Acara dan Episode Diundur, Ini 5 Dampak Virus Corona ke Industri Anime

3. Kalau begitu, berikutnya siapa?

Belum Berakhir? Manga We Never Learn Bakal Punya 5 Ending!animeuknews.net

Dilansir dari Manga Thrill bahwa manga We Never Learn, atau yang berjudul Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai dalam Bahasa Jepang akan berubah judul mulai minggu depan.

Judul berikutnya mulai minggu depan akan menjadi Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai Route:if, mengindikasikan jalur alternatif untuk akhir kisah dari manga We Never Learn.

Disebutkan juga bahwa berikutnya kita akan melihat akhir kisah dari manga We Never Learn versi Ogata Rizu, yang artinya kita akan melihat bagaimana Nariyuki Yuiga akan memilih Ogata Rizu sebagai kekasihnya!

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian suka dengan pilihan 5 rute berbeda dari akhir manga We Never Learn ini? Atau kalian lebih suka salah satu heroine saja yang menang? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Tak Cuma Luffy, 5 Karakter Anime Ini Punya Kekuatan Karet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU