Video Teaser Kimetsu no Yaiba Movie Dirilis! Kembali Sorot Rengoku!

Siap-siap melihat aksi seru Demon Train arc di tahun 2020!

Video Teaser Kimetsu no Yaiba Movie Dirilis! Kembali Sorot Rengoku!

Kimetsu no Yaiba season 1 sudah berakhir. Season 2 belum diumumkan, tapi sambil menunggu, ada Kimetsu no Yaiba Movie yang akan menyorot kisah lanjutan musim pertama anime ini. 

Penasaran? Teaser Kimetsu no Yaiba Movie dirilis, buat kamu-kamu yang ingin melihat gambaran seperti apa petualangan Tanjiro, Zenitsu, Nezuko, dan Inosuke. Kali ini mereka akan dibantu oleh sang Pilar Api, Kyojuro Rengoku!

1. Ceritanya

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen akan menjadi kelanjutan langsung season 1 Kimetsu no Yaiba. Kamu mungkin ingat kalau Tanjiro, Nezuko, Inosuke, dan Zenitsu mengakhiri musim perdana dengan naik kereta. Kyojuro Rengoku sudah berada di kereta duluan. 

Sementara itu, Enmu sang Lower Moon 1 sudah menanti juga di kereta itu. Para pahlawan kita pun harus menghadapi Enmu, yang sudah diperkuat oleh darah Muzan Kibutsuji. 

2. Kali ini yang disorot bukan hanya Rengoku

Rengoku adalah karakter favorit fan. Alur Demon Train juga menjadi kesempatan dia unjuk kekuatan dari Pernafasan Api. Jadi tak mengherankan kalau saat Kimetsu no Yaiba Movie ini diumumkan, Rengoku yang difokuskan. 

Tapi teaser kali ini tidak hanya memperlihatkan Rengoku. Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu juga sempat diperlihatkan. 

Baca Juga: Lanjutan Season 1! Kimetsu no Yaiba Movie Diumumkan!

3. Videonya

Saat artikel ini ditulis, video teaser Kimetsu no Yaiba Movie yang di YouTube hanya bisa ditonton di wilayah Jepang. Namun kalau kamu penasaran, videonya bisa kamu saksikan di akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba

4. Visual keren Rengoku

Untuk penggemar Rengoku, akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba juga sudah memperlihatkan visual karakter ini. Desain dia untuk versi movie diperlihatkan dengan keren. 

5. Tim produksi

Haruo Sotozaki akan menjadi sutradara dari film ini. Akira Matsushima kembali sebagai desainer karakter. Tentu saja, animasi masih dikerjakan oleh ufotable, yang sukses menyajikan visual luar biasa di versi serial televisi. 

Gimana pendapat kamu soal video teaser Kimetsu no Yaiba Movie ini? Untuk saat ini, tanggal resmi rilis filmnya belum diketahui. Yang sudah pasti hanya filmnya direncanakan hadir tahun 2020!

Baca Juga: Bila Menjadi Pilar Kimetsu no Yaiba, Ini Kemungkinan Gelar Tanjiro!

Artikel terkait

Latest