[Spekulasi] Sampai Mana Ya Cerita Kimetsu no Yaiba Season 2 Nanti?

Kira-kira sampai mana ya cerita Kimetsu no Yaiba season 2?

[Spekulasi] Sampai Mana Ya Cerita Kimetsu no Yaiba Season 2 Nanti?

Tanggal rilis resmi Kimetsu no Yaiba season 2 belum diumumkan. Kalaupun dilanjutkan, diduga pengumumannya baru dibuat nanti setelah Kimetsu no Yaiba Movie tayang. 

Tapi kira-kira sampai mana ya bila Kimetsu no Yaiba season 2 dibuat? Bila anime itu mempertahankan format 26 episode, ini spekulasi saya!

1. Alur Demon Train bisa diadaptasi juga?

Kimetsu no Yaiba Movie sebenarnya akan menyorot alur Demon Train. Jadi, apakah cerita ini akan dilewati di Kimetsu no Yaiba season 2? 

Logikanya sih demikian. Tapi sebelum ini, seri anime Boruto masih mengadaptasi juga kisah melawan Momoshiki yang sudah disajikan di movieDragon Ball Super pun masih mengadaptasi juga alur melawan Frieza. 

Jadi alur Demon Train disajikan kembali di season 2 bukan hal yang mustahil. 

Baca Juga: [Kimetsu no Yaiba] Ini Info Sosok yang Hampir Membunuh Kibutsuji!

2. Alur logis untuk akhir season 2

[Spekulasi] Sampai Mana Ya Cerita Kimetsu no Yaiba Season 2 Nanti?kimetsu-no-yaiba.fandom.com

Saya rasa bila ada Kimetsu no Yaiba season 2, maka alur Red Light District sudah pasti akan diangkat. Kemudian untuk akhir... ada dua bagian yang cocok untuk mengakhiri season 2

Yang pertama: alur Swordsmith Village. Untuk yang sudah membaca manga pasti tahu adegan tertentu dengan Nezuko di akhir alur ini yang pas sebagai adegan klimaks untuk season 2

Tapi bila Demon Train sepenuhnya disajikan di movie dan tidak diulang lagi, maka saya merasa bisa saja Kimetsu no Yaiba season 2 diakhiri dengan situasi konfrontasi Ubuyashiki dengan Kibutsuji Muzan, tepat sebelum alur Dimensional Infinity Fortress

Bila akhirnya di penghujung alur latihan Hashira, maka struktur season 2 pun akan mirip dengan season 1. Di season 1 Tanjiro melampaui misi berat (Natagumo), dan kemudian menutup musim dengan pelatihan. 

3. Dimensional Infinity Fortress cocok untuk jadi season sendiri?

Alur Dimensional Infinity Fortress terasa berpotensi menjadi akhir Kimetsu no Yaiba. Seluruh Hashira yang tersisa bertempur di Dimensional Infinity Fortress untuk mencoba memburu Muzan, sementara seluruh 12 Kizuki yang tersisa siap menghadang mereka. 

Alur yang satu ini dipenuhi pertempuran seru melawan Upper Moon 12 Kizuki, yang kekuatannya tidak main-main. Korban jiwa terus berjatuhan. Bahkan yang menang pun biasanya terluka parah. 

Alur ini berpotensi berdiri sendiri jadi season 3, dan tidak masuk ke season 2

Demikian spekulasi saya soal kira-kira sampai mana cerita Kimetsu no Yaiba season 2 nanti. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: Lanjutan Season 1! Kimetsu no Yaiba Movie Diumumkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU