Cuplikan OVA One-Punch Man Terbaru Diperlihatkan!

Wah, Saitama beraksi lagi di OVA One-Punch Man ini!

Cuplikan OVA One-Punch Man Terbaru Diperlihatkan!

Sepertinya masih lama sampai One-Punch Man season 3 rilis. Materi yang tersedia di versi manga saat ini masih terasa kurang untuk adaptasi musim baru anime

Meski begitu, kamu masih bisa melihat aksi baru Saitama. Ada OVA 10 menit yang dimasukkan ke dalam volume DVD/Blu-ray One-Punch Man season 2, seperti disampaikan Anime News Network. 

1. Preview-nya bisa kamu tonton resmi

Kamu masih harus menunggu untuk melihat OVA spesial ini, tapi cuplikan preview-nya bisa kamu lihat resmi di kanal Bandai Namco Arts Channel. 

Teks terjemahannya sih belum ada, tapi dalam waktu 80 detik kamu diperlihatkan situasi unik di toilet. Ada tiga orang mencurigakan berkumpul, tampaknya dengan niat yang tidak baik. Terus Saitama kebetulan ada di toilet yang sama. 

Saitama sendiri sempat disangka sebagai bagian dari mereka. Perkumpulan itu harusnya terdiri dari empat orang, tapi yang datang baru tiga. Karena Saitama di sana, trio itu mengira Saitama bagian dari mereka. Hanya saja orang keempat itu bukan Saitama.

Baca Juga: 27 Karakter One Piece Ini Tidak Perlu Buah Iblis untuk Jadi Kuat!

2. Kapan rilisnya?

Tentu saja, OVA One-Punch Man terbaru ini bakal rilis ya bersama Blu-ray dan DVD. DVD dan Blu-Ray One-Punch Man akan rilis 25 Oktober nanti.

Jadwal itu sebenarnya mundur dari sebelumnya. Menurut Anime News Network, seharusnya Blu-ray dan DVD ini rilis 27 Agustus kemarin. 

Setelah rilis ini, lima rilis selanjutnya untuk video rumah akan dirilis bulanan dari November hingga Maret. 

Belum diketahui apa lima rilis berikutnya itu bakal punya animasi bonus seperti ini. 

3. OVA itu apa?

OVA adalah singkatan dari original video animation. Singkatannya kadang digeser jadi OAV, yang merupakan singkatan dari original animated video.

Animasi-animasi OVA tidak dirilis untuk serial televisi, melainkan langsung untuk konsumsi di rumah. Awalnya OVA bisa dinikmati via VHS, namun sekarang OVA juga tersedia untuk Blu-ray. 

Ada juga kasus unik seperti OVA One-Punch Man terbaru ini, yang merupakan animasi baru dalam kemasan kompilasi serial televisinya. 

Sejauh ini, animasi OVA One-Punch Man terbaru ini tampaknya bagus juga kualitasnya. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: Walau Seumuran, 8 Karakter Boruto Ini Lebih Kuat dari Tokoh Utama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU