Pengen Sendiri? Ini 15 Lagu Anime Sedih Buat Kamu yang Lagi Galau!

Nuansanya bikin kamu tenggelam!

Pengen Sendiri? Ini 15 Lagu Anime Sedih Buat Kamu yang Lagi Galau!

Di suatu waktu, kamu butuh waktu buat dengerin lagu anime sedih untuk melalui hari-harimu. Nah ini dia pilihan yang pas untuk waktu-waktu spesial tersebut!

1. Masayoshi Yamazaki - One More Time One More Chance

Lagu tema 5 Centimeters per Second yang satu ini bakal bikin hati kamu berkeping-keping mengingat kisah kedua tokoh utamanya yang terpisahkan jarak dan waktu!

2. Sambomaster - Love Song

Lagu penutup anime Tada Never Falls in Love ini lebih sedih daripada serialnya, yang isinya berkisah tentang kerinduan mendalam!

3. Joe Hisaishi - Grave of the Fireflies

Anime yang berkisah tentang sebuah tragedi sepasang kakak beradik ini sendirinya punya satu album musik yang bakal bisa mencabik-cabik hatimu!

4. ZONE - Secret Base

Dalam anime Anohana: The Flower We Saw That Day, lagu ini jadi semakin ikonik dengan pendekatan lagunya yang bikin mengenang ingatan masa lalu!

5. Tanya Chua - Nightglow

Dalam seri anime aksi pendek Honkai Impact yang tayang, lagu ini hadir di momen paling tragis di dalam anime tersebut, sembari membawa nuansa pengorbanan yang kental!

6. Yamada Tamaru - Scarborough Fair

Lagu klasik yang dipopulerkan oleh berbagai musisi populer inipun hadir dalam anime Do You Do at the End of the World? Are You Busy? Will You Save Us?, menemani tragedi besar yang jadi momen ironis gede yang membuat lagunya terdengar lebih sedih!

7. Aimee Blackschleger - Release My Soul

Dalam momen-momen menyentuh di anime Guilty Crown, lagu yang satu ini jadi lagu andalan anime tersebut untuk menemani rasa sendu kamu!

8. Boa - Duvet

Di tengah-tengah seramnya anime Serial Experiments Lain, lagu pembukaan anime ini menjadi lagu yang cocok untuk membawa kamu merenung sejenak!

Baca Juga: Maknanya Jadi Berubah, Ini Dia Review Film Homunculus di Netflix!

9. Lia - My Soul, Your Beats

Lagu pembukaan Angel Beats ini punya kekuatan yang sama ketika kamu dengarkan bersama anime-nya, maupun didengarkan sendiri!

10. Aira Yuuki - Colorless Wind

Lagu pembukaan Sola yang satu inipun awet melalui waktu dari awal tayangnya, hingga dinyanyikan kembali di tahun 2020 oleh penyanyinya sendiri!

11. Chiaki Ishikawa - Uninstall

Pembukaan anime kelam Bokurano yang satu ini punya nuansa melankolis yang semakin kuat oleh suara Chiaki Ishikawa, yang bakal menemanimu untuk bersedih ria!

12. Kalafina - Seventh Heaven

Lagu penutup seri anime Kara no Kyoukai ini punya nuansa yang menyentuh banget di antara keenam lagu penutup lainnya, yang bakal membuatmu terasa makin ditemani!

13. Lia - Tori no Uta

Lagu pembukaan Air ini sendiri sudah membawa dirimu dalam sebuah perjalanan yang melankolis, bahkan ketika kamu mendengarnya duluan sebelum menonton!

14. Supercell - Utakata Hanabi

Lagu penutup seri Naruto yang satu ini merupakan salah satu di antara lagu penutup serial legendaris tersebut yang cocok didengar secara terpisah, apalagi ketika kamu sedang sedih!

15. Hec to Pascal - Fish in The Pool

Lagu tema anime The Case of Hana & Alice yang satu ini juga bisa menemani kamu di tengah merenung, apalagi dengan nuansanya yang membawakan kamu merasakan waktu yang semakin berlalu!

Apa lagu anime sedih yang kamu dengarkan ketika sedang galau? Sampaikan opinimu terhadap berbagai lagu tersebut lewat kolom komentar di bawah ini!

Artikel ini pertama kali terbit di duniagames.co.id dengan judul "Ini Dia 13 Lagu Anime Sedih Buat Menemani Hati Kamu yang Halu" oleh Ahda.

Baca Juga: Lapar Mata? Ini 10 Anime 2021 yang Bisa Bikin Batal Puasa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU