Comscore Tracker

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Siapa sebenarnya dalang manusia meledak yang mengancam keselamatan Konoha? Mampukah Sasuke menyelesaikan misi yang hanya dia saja yang bisa melakukannya ini sendirian?

WARNING: SPOILER ALERT!

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

[read_more id="282814"]

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, filler Sasuke Shinden bakal berlanjut melalui Naruto Shippuden 485, yang berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise – Coliseum, dan bakal ditayangkan pada 8 Desember 2016. Seperti video preview-nya yang sudah diberikan minggu lalu, Naruto Shippuden 485 terfokus pada usaha Sasuke mencari siapa dalang kemunculan manusia peledak yang Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Orochimaru kemudian menyarankan Sasuke menemui seorang ninja medis bernama Oyashiro En, yang juga dikenal sebagai pengumpul Kekkei Genkai. Orochimaru yakin dengan Sasuke bertemu pemimpin kelompok Lightning tersebut yang diduga menjadi dalang manusia peledak, akan menjadi sebuah pertemuan yang menarik, mengingat seperti Sasuke, Oyashiro juga merupakan seorang pengguna Kekkei Genkai.

[read_more id="200753"]

Uuntuk Kekkei Genkai, kami sudah banyak mengulasnya dalam Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

[read_more id="279543"]

Berikut sedikit penjelasan dua karakter terpenting filler Sasuke Shinden (beberapa karakter lainnya yang berhubungan dengan filler ini, termasuk Orochimaru, Oyashiro, Yamato, dan juga Karin, akan kami jelaskan peranannya dalam artikel selanjutnya).

[page_break no="" title="Chino"]

Chino merupakan anggota clan Chinoike (dulunya mendiami Desa Lightning), dan salah satu yang selamat dari clan tersebut. Dia diculik Oyashiro En, yang memang makin sering menculik shinobi yang memiliki Kekkei Genkai, saat usianya masih anak-anak, hingga dia akhirnya dia lupa wajah orang tuanya. Oyashiro membesarkannya menjadi shinobi kejam yang bertarung tanpa ampun dan hanya diselimuti dendam. Tugasnya hanya satu, menangkap pengguna Kekkei Genkai lainnya, dan memusnahkan mereka yang mengancam.

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Namun setelah mengetahui ternyata seluruh anggota clannya dibasmi musuh, dan marah atas perlakuan Oyashiro, Chino kabur dan mencari jalannya sendiri. Di tengah perjalanan, dia bertemu Nowaki. Keduanya kemudian bekerjasama dan berkelana bersama, mencuri dari orang kaya untuk bertahan hiduo. Akan tetapi karena dibesarkan dengan kebencian oleh Oyashir, Chino kini pun juga menumbuhkan kebencian kepada Lima Negara Besar Shinobi, yang dia salahkan karena telah membiarkan clannya musnah.

[read_more id="282775"]

Sekilas Chino terkesan seperti anak kecil yang pemalu, padahal dibalik itu, dia sangat dingin dan penuh kebencian. Usianya juga, seharusnya, lebih tua dari Sasuke. Ketika pertama kali bertemu Sasuke, dia segera melindunginya dari serangan penduduk yang salah mengiranya sebagai anggota Dark Thunder Group. Chino juga yang memberinya informasi kelompok yang mungkin bertanggung jawab atas fenomena aneh menghilangnya banyak shinobi di Konohagakure, Kumogakure, dan Kirigakure.

[read_more id="271746"]

Chino memiliki peran yang sangat penting di tengah cerita Sasuke Shinden. Apalagi jika kalian jeli, masa lalunya sama persis seperti Sasuke. Tumbuh besar dengan kebencian karena clan-nya yang dihancurkan, menumbuhkan kebencian, dan bertekat menuntut balas kepada mereka yang menyebabkan musnahnya clan-nya. Sasuke memiliki Naruto yang menyadarkan kesalahannya tersebut, bagaimana dengan Chino? Apa tujuan sikap baiknya kepada Sasuke?

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

Chino sendiri termasuk kunoichi yang sangat kuat. Dia memiliki Kekkei Genkai Kerryūgan, yang memungkinkannya memanipulasi darah dan juga memiliki kelebihan dalam teknik genjutsu.

Lanjut ke halaman 2...

Ini Bocoran Naruto Shippuden 485! Lindungi Konoha, Sasuke Pertaruhkan Sharingan

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/12/04/hamil-hinata-pregnant-naruto-timeline/" title="Ga Percaya Hinata Hamil Selama Sasuke Shinden? Nih, Bukti dari Masashi Kishimoto!"]

[page_break no="" title="Nowaki"]

Salah satu shinobi yang menghilang dari desa Air Panas. Seperti Chino, sejak kecil dia yatim piatu, setelah semua anggota keluarganya terbunuh oleh Dark Thunder Group. Karena tidak mendapatkan keadilan atas kejadian yang menimpa keluarganya, Nowaki menjadi tidak sabaran dan marah, akhirnya dia meninggalkan desa Air Panas.

Selama perjalannya dia bertemu Chino, dan keduanya mulai berjalan bersama, saling bergantung dan membangun hubungan yang dekat dengan tujuan menuntut balas kepada desa dan orang-orang yang sudah memperlakukan mereka dengan tidak adil.

[read_more id="282612"]

Sama seperti Chino, Nowaki awalnya terlihat sopan dan pemalu. Namun, di dalam lubuk hatinya, dia memendam kebencian yang mendalam kepada mereka yang memiliki otoritas lebih tinggi. Selain itu, dia sengaja memperlihatkan tampang dan sikap polos yang kekanak-kananakan tersebut untuk tujuan penting yang berhubungan dengan kenyataan yang akan kalian temui di akhir filler Sasuke Shinden ini.

 

 

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga