Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Antisipasi Naruto beneran mati oleh Kawaki, Road to Boruto disiapkan untuk melanjutkan estafet serial Ultimate Ninja Storm!

Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Setelah Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Para Navers sendiri saat ini sedang antusias menunggu hadirnya Ultmate Ninja Blazing, game Naruto untuk smartphone yang sudah dirilis di Jepang, sedangkan saat ini sedang dalam proses translasi dan dirilis secara global. Dalam game gratisan ini, kalian bisa menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik. Kalian bisa pilih banyak roster dari dunia Naruto, dan masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kalian bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan Ninjutsu (dari Ninjutsu tipe menyerang, sampai yang menyegel gerakan musuh, bahkan ada Secret Technique yang kuat) yang divisualisasikan dengan efek cahaya yang berkilauan ala serial game Ultimate Ninja Storm.

[read_more id="250427"]

Sedangkan untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, sudah dirilis 9 Februari 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam oleh Bandai Namco. Ratusan karakter, dan juga masifnya konten menjadikan game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 tersebut langsung digadang-gadang menjadi yang terbesar. Keseriusan Bandai Namco pun terlihat melalui beberapa konten download yang mereka siapkan pasca game ini dirilis. Kalian mendapatkan beberapa cerita orisinal yang tidak ditemukan dalam manga dan animenya, seperti skenario Gaara’s Tale, yang berjudul Bonds of the Sandy Sea, hingga yang membawa tim pengawal Orochimaru, Sound Four untuk pertama kalinya ke tengah game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebagai karakter playable.

Artikel terkait

Latest