8 Alasan "Tersembunyi" Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

selain memang Naruto disukai Hinata sejak kecil, tentunya ada beberapa alasan lain yang menjadikan Hinata akhirnya mau dipinang. Apa saja alasan tersebut, mungkinkan terkait dengan jalan cerita Road to Boruto ? yuk kita bahas bersama sama.

8 Alasan "Tersembunyi" Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Setelah melewati banyak drama dalam perjalanannya, Naruto akhirnya menikah dengan Hinata. Kisah kedua insan ini sebenarnya cukup menarik, karena pada awalnya Naruto lebih tertarik pada Sakura. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir, Sakura juga mulai membalas perasaan Naruto tersebut.

Tapi akhirnya Naruto menjatuhkan pilihan pada Hinata, dan bak gayung bersambut, pinangan tersebut sekarang menjadi poros cerita utama lanjutan serial Naruto - Boruto.

Nah, selain memang Naruto disukai Hinata sejak kecil, tentunya ada beberapa alasan lain yang menjadikan Hinata akhirnya mau dipinang. Apa saja alasan tersebut, mungkinkan terkait dengan jalan cerita Road to Boruto ? yuk kita bahas bersama sama.


[page_break no="8" title="Naruto Memiliki Jutsu Kage Bunshin"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/12/11-hal-yang-kita-perkirakan-terjadi-di-naruto-703/" title="11 Hal Yang Kita Perkirakan Terjadi di Naruto 703"]

Sebagaimana banyak perempuan lain, Hinata pastinya suka saat pasangannya ada di sekitarnya. Tentunya dengan kemampuan "membelah diri" menjadi banyak mengggunakan jutsu Kage Bunshin, Naruto bisa melakukan banyak di banyak tempat sekaligus. Tidak tertutup kemungkinan salah satu bunshin dari Naruto selalu menemani Hinata dan Himawari.

Apalagi dalam cerita terakhir, kita mengetahui bahwa jutsu Naruto semakin meningkat kemampuannya, sampai bisa melakukan tugas Hokage pada saat Naruto mencari Sasuke.

Tidak tertutup kemungkinan, bahwa bunshin Naruto tersebut juga tetap bisa melakukan "tugas" sebagai suami yang baik, walaupun empu nya tubuh tidak ada disana.


[page_break no="7" title="Naruto Adalah Ninja Tercepat di Muka Bumi"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Salah satu kemampuan dari Naruto yang sangat disegani adalah kemampuannya bergerak secepat kilat. Saking cepatnya, pada mode Kyuubi, Naruto bisa lolos dari sergapan Raikage (yang terkenal dengan kecepatannya).

Tentunya, dengan kecepatan ini, kemauan Hinata untuk selalu bisa dipenuhi kebutuhannya dengan cepat bisa terpenuhi. Contohnya jika Hinata ngidam makanan tertentu, Naruto tinggal berubah jadi mode Kyubi dan pergi secepat kilat ke abang juang makanan.


[page_break no="6" title="Naruto Ingin Menjadi Orang Besar"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!"]

Berbeda dengan Sasuke yang impiannya aneh - membunuh Itachi, ambisi Naruto dari awal adalah menjadi Hokage. Tentunya dengan menjadi Hokage nantinya masa depan mereka berdua akan jauh lebih terjamin.

Mungkin selain melihat aliran chakra, kemampuan mata Byakugan juga termasuk melihat masa depan. Sehingga tidaklah salah kalau Hinata mau dipinang Naruto.


[page_break no="5" title="Naruto Mirip Bule"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Mungkin Hinata juga melihat tren masa sekarang untuk mencari pasangan bule. Salah satu alasan preferensi ini adalah nanti supaya keturunannya memiliki rupa yang rupawan.

Sepertinya, pengamatan Hinata ini tidaklah salah, kedua anak mereka, Bolt dan Himawari sangat cakep dan berpotensi lebih ganteng / cantik lagi kedepannya

Di dunia nyata sendiri, tren mengawini bule juga semakin marak di kalangan masyarakat Jepang. Apakah Kishimoto Masashi sendiri sengaja memanfaatkan tren ini ? entahlah tapi sepertinya alasan Hinata ini terbukti sukses - sampai sekarang.


[page_break no="4" title="Naruto Adalah Teman Diskusi Yang Baik"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Sebagai salah satu master dari Jutsu paling kuat - Bacot no Jutsu. Naruto tentunya juga berpotensi menjadi teman diskusi yang baik. Dengan pengalaman bertahun tahun, yang bahkan sukses untuk mengalahkan musuh bebuyutan paling bandel (seperti Sasuke dan Yahiko ) tidak salah lagi, nantinya Naruto akan jadi teman bicara yang menyenangkan.


[page_break no="3" title="Naruto Sudah Ahli Dengan Perempuan"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Mungkin selain Jiraiya, hanya Naruto yang memiliki derajat keilmuan bertingkat master dalam memahami perempuan. Salah satu alasannya adalah kemampuan Jutsu Naruto sendiri yang bisa meniru banyak perempuan yaitu Oiroke no Jutsu.

Apalagi dengan jurus inilah Naruto bisa kemudian membuat Kaguya lengah dalam pertarungan puncak Ninja ke 4 dulu.

Tentunya, tidaklah aneh kalau Naruto sudah sangat memahami perempuan luar dan dalam dengan kemampuannaya berubah jadi perempuan


[page_break no="2" title="Selain Naruto, Tidak Ada Bujangan Seumuran Yang Normal"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Memang dalam angkatan Naruto, ada beberapa bujang yang keren, seperti Sasuke dan Sai. Namun keduanya sendiri tidak "normal". Sai lebih mirip seperti kertas kosong tanpa ekspresi dan Sasuke lebih sering berkenala keliling dunia daripada ada di rumah.

Selain kedua orang itu, bujangan yang tersedia juga cenderung nyentrik, Kiba ? lebih sering mengurusin Akamaru, Choji, walaupun bentuk langsingnya keren, tapi tidak pernah muncul lagi setelah arc kuartet sound village. Rock Lee, apalagi Pokoknya aneh aneh lah.

Ya, bagaimana lagi, dalam angkatan bujangan ini, hanya Naruto yang sepertinya paling normal dan menjanjikan masa depan.


[page_break no="1" title="Alasan Naruto Melakukan Sesuatu Adalah Cinta"]


8 Alasan Tersembunyi Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Berbeda dengan anggapan banyak fans, kekuatan utama dari Naruto bukanlah kemampuan jutsu nya yang tidak tertandingi, namun sesuatu yang lebih sederhana - sesuatu yang dari awal sebenarnya ditunjukkan oleh pengarang cerita ini

Lalu, apakah kekuatan tersebut ? rupanya adalah cinta. Semua tindakan Naruto sendiri - termasuk menjadi Hokage adalah cinta. Naruto selalu mengatakan, dia ingin menjadi kuat agar dapat melindungi semua orang yang penting baginya - termasuk Sasuke

Dengan alasan sesederhana ini, tidaklah mungkin melihat Naruto bukan sebagai calon suami idaman. Tentunya inilah alasan utama Hinata memilih Naruto, karena Naruto bisa mencintai.

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU