Legend, A Dragon Ball Tale, Fan Animasi yang Sangat Keren!

Meski buatan fan, tapi dibuat dengan profesional, lho!

Legend, A Dragon Ball Tale, Fan Animasi yang Sangat Keren!

Para penggemar serial anime bukan hanya bisa membuat fanart saja, tapi juga bisa membuat fan animasi, bahkan yang dibuat secara profesional.

Salah satunya adalah fan animasi Legend, a Dragon Ball Tale, animasi apa itu?

1. Fan animasi dari Studio Stray Dog hadirkan film pendek yang sangat keren!

Jika kamu belum tahu, Studio Stray Dog adalah studio animasi yang baru-baru ini menjadi sorotan kalangan penggemar Dragon Ball.

Alasannya karena mereka membuat film animasi pendek yang berjudul Legend, A Dragon Ball Tale di YouTube yang bisa kamu saksikan di atas.

Film animasi pendek ini digarap oleh animator profesional Naseer Pasha yang sebelumnya menjadi animator untuk film TMNT, Castlevania, dan beberapaprojek animasi lain. Karena itu fan animasi Dragon Ball di atas terasa profesional.

2. Cerita dari Legend, A Dragon Ball Tale

Legend, A Dragon Ball Tale, Fan Animasi yang Sangat Keren!youtube.com/c/AgentMysteryMeat

Dengan durasi sekitar 10 menit, fan animasi pendek ini punya cerita yang sederhana tapi cukup seru.

Ceritanya berlatar di Tenka'ichi Budokai, dimulai dari adegan Goku melawan Chichi dan bagaimana Chichi membuat bingung Goku, termasuk pernyataannya yang ingin dinikahi Goku.

Tapi Broly muncul untuk menantang Goku, di saat yang bersamaan, Vegeta juga mencari Kakarot alias Goku, terjadilah konflik di antara mereka.

3. Penuh dedikasi, fan animasi ini dibuat selama empat tahun!

Legend, A Dragon Ball Tale, Fan Animasi yang Sangat Keren!youtube.com/c/AgentMysteryMeat

Di akhir video, Naseer Pasha memberikan pesan terima kasihnya karena sudah menonton. Dia pun meminta dukungan para penggemar untuk studio dan para artist yang bekerja di balik terciptanya film pendek ini.

Dia pun bercanda, jika mendapatkan dukungan, barang kali projek berikutnya akan hadir dengan lebih keren dan mungkin tidak menghabiskan waktu sampai empat tahun.

Ini berarti dedikasi yang diberikan sangat tinggi untuk menyelesaikan film animasi pendek Dragon Ball ini, hasilnya pun sangat memuaskan, kamu setuju?

Baca Juga: Ini 8 Wujud Perubahan Son Gohan dari Dragon Ball!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU