Kimetsu no Yaiba Movie akan Ditayangkan Juga di Bioskop XXI!

Terakhir kali, film anime yang tayang di XXI adalah Doraemon

Kimetsu no Yaiba Movie akan Ditayangkan Juga di Bioskop XXI!

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train akan ditayangkan juga di bioskop XXI Indonesia. Sebelumnya hanya bioskop CGV dan Cinepolis saja yang mengkonfirmasi akan menayangkan. Apa saja yang sudah diketahui? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Diumumkan melalui Twitter resmi XXI

Hal ini diumumkan di akun Twitter resmi XXI pada Selasa (22/12). Mereka mengkonfirmasi akan menayangkan Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train di bioskop XXI mulai 6 Januari 2021. Belum diinfokan di bioskop XXI mana saja yang akan menayangkan film ini. Namun, mereka sudah memasukkan film ini ke situs resmi mereka yang dapat kamu akses di sini.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Menjadi Manga Terlaris Jepang Tahun 2020! 

2. Sangat disambut dengan baik oleh warganet

Mendengar kabar ini, warganet pun menunjukkan antusiasmenya di kolom reply tweet tersebut. Banyak juga yang jadi tertarik menonton film anime ini karena akan ditayangkan di bioskop XXI.

"Biasanya aku gak pernah suka anime, tapi ini serius bikin penasaran sampe xxi ikut nayangin. Bakal nonton dah ntar"

"Ini gw ngimpi apa bkn? XXI nayangin anime? 😲 kirain gw akun cgv ini😂"

"jangan lupa Advance Sales Ticketing min~ btw terima kasih ya udah mengabulkan permohonan kami 😍"

"Akhirnya disini juga kebagian gasss lah"

3. Sedikit tentang Kimetsu no Yaiba Mugen Train

Kimetsu no Yaiba Movie akan Ditayangkan Juga di Bioskop XXI!Cinema XXI

Kimetsu no Yaiba The Movei Mugen Train mengangkat alur cerita Demon Train Arc dari manga Kimetsu no Yaiba. Film ini merupakan sekuel lansung dari serial animenya. Berikut sinopsisnya dari XXI:

Jatuh lebih dalam ke mimpi tanpa akhir. Tanjiro dan kelompoknya telah menyelesaikan pelatihan rehabilitasi mereka di Butterfly Mansion, dan mereka tiba di misi berikutnya dengan Kereta Mugen, di mana lebih dari 40 orang telah menghilang dalam waktu yang sangat singkat. Tanjiro dan Nezuko, bersama dengan Zenitsu dan Inosuke, bergabung dengan salah satu pendekar pedang terkuat di dalam Korps Pembunuh Iblis, Flame Hashira Kyojuro Rengoku, untuk menghadapi iblis di atas Kereta Mugen di jalur menuju keputusasaan.
 

Itu dia informasi dari XXI tentang penayangan Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train. Dengan penayangan di XXI, pastinya penayangan film ini bisa lebih merata ke seluruh Indonesia! Hayo, sudah tahu mau nonton di mana? Tulis yuk di kolom komentar di bawah, kali aja jadi dapat barengan nonton.

Baca Juga: Begini Gambar Kimetsu no Yaiba dari Pembuat Gintama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU