Trailer Mushoku Tensei S2 Ungkap Lanjutan Perjalanan Rudeus

Seperti apa kisahnya nanti?

Trailer Mushoku Tensei S2 Ungkap Lanjutan Perjalanan Rudeus

Setelah sukses dengan musim pertamanya yang terbagi menjadi dua bagian pada tahun 2021, Mushoku Tensei pun akan kembali pada musim keduanya dengan cerita yang lebih serius dari sebelumnya.

Apa saja info menarik dari trailernya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Siapa Hitogami Mushoku Tensei? Berikut Fakta-Faktanya!

1. Akan tayang pada tahun 2023!

Dalam trailernya, Mushoku Tensei diumumkan akan tayang pada tahun 2023.

Nantinya, Crunchyroll akan menyiarkan anime ini secara global. Sebelumnya, musim pertama anime Mushoku Tensei disiarkan oleh Funimation.

Studio Bind sendiri masih dipercayakan untuk mengurus proses produksi animasinya.

Sejauh ini, belum ada pengumuman tentang daftar pengisi suara untuk beberapa karakter baru yang akan muncul.

2. Identitas karakter baru yang akan muncul dalam animenya nanti

Trailer Mushoku Tensei S2 Ungkap Lanjutan Perjalanan RudeusCliff Grimoire dalam trailer anime Mushoku Tensei ( Dok. Bind / Mushoku Tensei )

Dari beberapa cuplikan adegan di trailernya, kemungkinan anime Mushoku Tensei akan mengadaptasi kisah Rudeus dari masa hidupnya sebagai petualang sampai ia aktif sebagai siswa akademi.

Hal itu terlihat dari para karakter yang terlihat dalam cuplikan adegan trailernya.

Contohnya adalah beberapa petualang baru yang bersama Rudeus sepanjang dalam perjalanan maupun saat bertarung dengan monster, termasuk sosok pemanah bernama Sara yang sempat dekat dengan Rudeus saat aktif sebagai petualang dalam versi novel ringannya.

Selain para petualang, beberapa karakter lain yang akan muncul selama masa Rudeus bersekolah juga diperlihatkan.

Ada Cliff Grimoire yang sempat muncul anime OVA yang berjudul Mushoku Tensei:  Eris no Goblin Tōbatsu, Elinalise yang kini muncul dengan seragam akademinya, Zanoba si penggemar seni patung, dua manusia hewan yang bernama Linia Dedoldia dan Pursena Adoldia serta raja iblis bertangan 6 bernama Badigadi.

3. Tentang Mushoku Tensei

Trailer Mushoku Tensei S2 Ungkap Lanjutan Perjalanan RudeusRudeus dengan ayah kandung dan ibu tirinya ( Dok. Bind / Mushoku Tensei )

Mushoku Tensei adalah novel ringan karya Rifujin na Magonote yang bercerita tentang seorang pria tuna karya yang bereinkarnasi ke dunia fantasi setelah tertabrak truk. Ia sendiri lahir kembali sebagai anak sulung dari keluarga Greyrat dengan nama Rudeus.

Merasa telah mendapat kesempatan kedua untuk hidup, Rudeus pun bertekad dengan menjalaninya sepenuh hati. Ia belajar banyak hal mulai dari baca tulis, bahasa sampai ke sihir.

Dengan semua keterampilan tersebut, Rudeus berhasil bertahan hidup pasca insiden teleportasi yang menyeretnya dan Eris ke benua iblis yang terkenal dengan lingkungannya yang keras.

Bisakah Rudeus menemukan kembali keluarganya dan mengungkap misteri di balik bencana teleportasi?

Itulah pembahasan tentang perilisan trailer anime musim kedua Mushoku Tensei.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Siapa Nanahoshi Shizuka Mushoku Tensei? Berikut Fakta-Faktanya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU