Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan God

Seberapa kuat mereka jika diberi kekuatan dari God?

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan God

Semua penggemar One Punch Man pasti tahu seberapa mengerikan Garou ketika ia mendapat kekuatan dari God. Nah apa jadinya jika tujuh karakter di bawah ini mendapat kekuatan yang serupa?

Penasaran? Berikut tujuh tokoh One Punch Man yang lebih kuat dari Garou jika punya kekuatan God?

Baca Juga: 8 Fakta Sonic One Punch Man, Ninja Berkecepatan Suara 

1. Tatsumaki

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan Godcomicbook.com

Tatsumaki dikenal sebagai salah satu orang yang sempat didatangi oleh God. Untungnya, ia berhasil menolak tawaran dari makhluk tersebut.

Nah, jika seandainya Tatsumaki menerima tawaran tersebut, kemungkinan dia bisa jadi jauh lebih kuat daripada Psykos-Orochi atau Cosmic Fear Garou.

Bayangkan saja, Tatsumaki mampu melakukan aksi gila dengan kekuatannya sendiri. Jika mendapat anugerah dari God, skalanya bisa jauh lebih gila lagi di mana ada kemungkinan perempuan itu bisa mengubah bentuk benua jika mau.

2. Blast

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan GodBlast membuka beberapa portal untuk mengalihkan serangan Garou ( tonarinoyj.jp/One Punch-Man )

Berbeda dengan para tokoh lain, tampaknya Blast benar-benar dibenci oleh God.

Blast sendiri juga memiliki kekuatan dasar yang hebat, di mana ia bisa menciptakan portal dimensi dan membungkus tinjunya dengan gravitasi.

Dia juga bisa mengangkat kotak God dengan entengnya. Semua hal ini membuktikan seberapa kuatnya Blast dalam kondisi dasarnya.

Apa jadinya jika mendapat kekuatan God? Kemungkinan Blast bisa mendapat peningkatan kekuatan di mana portalnya bisa menampung jumlah energi yang lebih besar atau memanfaatkan gravitasi untuk menciptakan lubang hitam sebagai serangannya.

3. Watchdog Man

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan GodWatchdog Man ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Selain Saitama, Watchdog Man adalah hero yang diketahui pernah mengalahkan Garou.

Jika hero satu ini bisa mengalahkan Garou dalam kondisi normal, ada kemungkinan Watchdog Man bisa mengungguli Cosmic Fear Garou jika mendapat kekuatan God.

Bayangkan saja Overgrown Rover namun kekuatan dan teknik bertarungnya jauh lebih efisien dan terukur.

Jika anjing raksasa itu bisa sanggup merepotkan para hero, Watchdog Man dengan kekuatan God pasti bisa menjadi ancaman besar.

4. Bang

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan GodBang bangkit setelah terkena serangan Melzargard ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Kasus Bang bisa dibilang mirip seperti Garou, ditambah hero ini ternyata punya riwayat ketika di mana ia menjadi jahat di masa mudanya.

Bayangkan saja, jika Bang tak bertobat setelah dikalahkan Bomb, bisa saja God datang menawarinya kekuatan dan pria itu langsung menerimanya.

Selain mendapat peningkatan kekuatan fisik, Bang mungkin akan memiliki kemampuan belajar teknik bertarung musuhnya dalam sekali lihat dan mengolahnya menjadi gayanya sendiri.

5. Speed O Sound Sonic

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan GodSonic sebagai pembunuh bayaran ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Sonic sebenarnya punya modal kuat untuk menjadi sosok monster sejati. Ia terobsesi dengan Saitama yang berulang kali mengalahkannya dan ingin melampaui batasan manusianya.

Nah, jika menerima kekuatan dari God, kekuatan Sonic bisa jadi melampaui Garou.

Yah, meski tak sedahsyat milik Garou, Sonic bisa jadi mendapat peningkatan kecepatan di luar nalar dan kemampuan manipulasi senjata serta teknik ninjutsu.

Hal inilah yang membuat Sonic lebih kuat dari Garou dalam duel satu lawan satu.

6. Genos

Genos menerima kekuatan God mungkin adalah skenario tak terbayangkan.

Alasan mengapa ia bisa saja mau menerima kekuatan God karena keinginannya untuk menjadi lebih kuat demi membalas dendam kepada cyborg yang membunuh keluarganya.

Ditambah lagi, ia sudah kehilangan Dr. Kuseno yang sudah ia anggap seperti keluarganya sendiri di webcomic.

Jika mendapat kekuatan God, Genos akan mendapat sejumlah peningkatan seperti kemampuan fisik dan variasi senjata dengan efek yang jauh lebih mematikan.

Yah bayangkan saja ketika semua kekuatan para Machine God buatan  
The Organization digabung menjadi satu. Kemungkinan seperti itulah Genos ketika mendapat kemampuan God.

7. Saitama

Tokoh One Punch Man yang Lebih Kuat dari Garou Jika Dapat Kekuatan GodSaitama berhasil kembali dari bulan (Dok. Madhouse /One Punch-Man )

Dunia mungkin bisa berakhir jika Saitama menerima kekuatan God.

Hal itu dikarenakan Saitama sendiri sudah bisa menguasai teknik dewa tanpa harus mendapat kekuatan dari God seperti kata Garou.

Jika ternyata Saitama mendapat kekuatan God, hal yang mungkin terjadi adalah ia mendapat sebuah teknik baru yang memungkinkannya melakukan perjalanan waktu dan tempat.

Tidak hanya itu, level Saitama bisa-bisa langsung menyentuh ranah transendental, di mana semua serangan fisiknya bisa menyakiti entitas-entitas level tinggi dan merusak konsep abstrak.

Itulah daftar karakter yang lebih kuat dari Garou jika menerima kekuatan dari God.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 8 Fakta Bang One Punch Man, Hero Ahli Bela Diri 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU