Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Kapan Tayangnya?

Dikonfirmasi akan tayang mulai tahun depan

Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Kapan Tayangnya?

Setelah menamatkan musim pertamanya pada bulan September 2021, anime Tokyo Revengers season 2 akhirnya mendapat pengumuman jadwal perilisannya. Kapan tokyo revengers season 2 rilis?

Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 6 Fakta South Terano, Perwakilan Geng Rokuhara Tandai Tokyo Revengers

1. Diumumkan akan tayang pada bulan Januari tahun 2023

Pengumuman adaptasi musim keduanya diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter dan Youtube anime Tokyo Revengers.

Dalam pengumuman di akun Twitter-nya , dikatakan bahwa anime tersebut akan dijadwalkan rilis pada Januari tahun 2023 di sejumlah stasiun televisi Jepang seperti  MBS, TV Tokyo, AT-X, dan lainnya.

Para pengisi suara dan anggota staf yang akan menggarap anime ini dipastikan akan kembali kecuali Manabu Otsuzuki yang digantikan oleh Rumi Matsumoto.

2. Seiyuu Draken, Tatsuhisa Suzuki akan digantikan oleh Masaya Fukunishi

Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Kapan Tayangnya?Seiyuu baru Draken, Masaya Fukunishi ( Dok. Liden Films / Tokyo Revengers ) (Dok. Behind The Voice Actors/Masaya Fukunishi )

Selain pengumuman jadwal tayang, hal yang mengejutkan dari anime musim kedua Tokyo Revengers adalah pengumuman pergantian pengisi suara untuk karakter Draken.

Seperti yang kita tahu, awalnya karakter Draken diisi oleh pengisi suara terkenal bernama Tatsuhisa Suzuki selama musim pertama animenya. Namun dalam video promosi yang baru diunggah oleh kanal Youtube resminya, nama pengisi suara Draken telah diganti menjadi Masaya Fukunishi.

Tidak hanya untuk musim kedua, nantinya Masaya juga akan dilibatkan dalam proyek bluray animenya.

3. Kemungkinan akan mengadaptasi arc Black Dragon

Judul resmi arc yang akan diadaptasi untuk musim keduanya adalah Christmas Showdown arc.

Sesuai judulnya, dipastikan anime musim kedua akan mengadaptasi kisah Takemichi saat kembali ke masa lalu di mana geng Black Dragon berkuasa saat musim dingin.

Hal itu bisa kalian lihat dari gambar poster resminya, di mana Takemichi dan para anggota Tokyo Manji diperlihatkan berdiri di depan sebuah gereja saat salju telah turun.

Dalam manganya sendiri, tempat tersebut nantinya akan menjadi area pertarungan Takemichi dan teman-temannya melawan ketua geng Black Dragon, Shiba Taiju.

4. Tentang Tokyo Revengers

Serial Tokyo Revengers bercerita tentang pemuda lemah bernama Takemichi Hanagaki yang kehilangan Hinata akibat kekejaman geng Tokyo Manji. Nasibnya sendiri mulai berubah saat ia tak sengaja terlempar ke masa lalu.

Dengan kemampuannya tersebut, ia bertekad untuk merubah nasib tragis yang dialami teman-temannya menjadi akhir bahagia di masa depan.

Tokyo Revengers sendiri adalah manga karangan Ken Wakui yang rilis pertama kali pada tahun 2017 dan menghasilkan 28 volume.

Kemudian manga tersebut mendapat adaptasi anime sebanyak 24 yang rilis pada bulan April tahun 2021 dan tamat pada bulan September tahun 2021. Selain anime, manga ini juga mendapat adaptasi live action.

Itulah pembahasan tentang kapan Tokyo Revengers season 2 rilis. Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 6 Fakta Kanto Manji, Geng Baru Mikey Tokyo Revengers

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU