Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo Revengers

Musuh Takemichi yang satu ini emang bikin gregetan

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo Revengers

Salah satu hambatan terbesar yang menghalangi perjuangan Takemichi Hanagaki dalam merubah nasib Hinata dan kawan-kawannya adalah Kisaki Tetta. Ia diketahui merupakan penyebab utama Tokyo Manji dan geng lainnya menjadi korup. Dengan kecerdikannya, Kisaki selalu berhasil membuat para berandalan kuat seolah menari di tangannya.

Ingin tahu hal-hal yang menarik dari Kisaki Tetta? Simak fakta-faktanya berikut ini?

1. Salah satu orang terlicik di Tokyo Revengers

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo RevengersBerbagai sumber

Keahlian bertarungnya bisa dibilang masih kalah dengan beberapa karakter lain yang jauh lebih kuat. Akan tetapi, banyak yang tidak tahu jika Kisaki mampu membuat sebuah geng besar porak-poranda tanpa harus berkeringat sedikitpun.

Dengan akal bulus dan perencanaan yang brilian, Kisaki mampu membuat jebakan skenario yang bahkan susah ditembus oleh geng sekaliber Tokyo Manji tanpa intervensi Takemichi. Parahnya lagi, kebanyakan geng yang dimasuki Kisaki tidak sadar bahwa orang satu ini hanya menjadikan mereka sebagai batu loncatan.

Bahkan dalam beberapa rute time leap Takemichi, Kisaki selalu berakhir menjadi petinggi geng kriminal kecuali rute Black Dragon dan Tenjiku.

Baca Juga: PV Ketiga Tokyo Revengers Sudah Dirilis! Apa Isinya?  

2. Awalnya hanya seorang anak culun biasa

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo RevengersDok. Kodansha

Banyak yang tidak tahu bahwa dulunya Kisaki hanya anak sekolah biasa yang pandai secara akademis. Bahkan penampilan awalnya sendiri bisa dibilang lebih culun daripada Takemichi selama SMP.

Kehidupannya yang cenderung terisolasi dan sifatnya yang insecure membuatnya memiliki pandangan bahwa orang lain hanyalah alat. Pandangan hidupnya pun semakin parah setelah ia bertemu dengan Hinata dan Takemichi. Dari situlah, ia bertekad untuk menjadi preman nomor satu di Jepang demi merebut hati Hinata.

3. Terobsesi pada Tachibana Hinata dan Takemichi Hanagaki

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo RevengersDok. Kodansha

Bisa dibilang, pertemuan pertama Kisaki dan Hinata adalah awal mula segala tragedi di Tokyo Revengers. Dulu ketika Hinata sedang di-bully oleh anak-anak lain, Kisaki malah memilih bersembunyi ketakutan hingga Takemichi datang menyelamatkan gadis tersebut. Gara-gara itu, Hinata malah jatuh cinta pada Takemichi.

Tentu saja hal itu membuat Kisaki tidak terima. Dia pun bertekad mengambil alih geng terkuat, Tokyo Manji dan merenggut segalanya dari Takemichi dan Hinata. Hal itu pun terus terulang di berbagai rute time leap yang dijalani Takemichi, tak peduli berapa kali dia merubah sejarah Tokyo Manji.

Obsesinya juga turut membuat teror yang menakutkan bagi beberapa rekan terdekat Takemichi. Atsushi sudah dua kali dipaksa untuk membunuh Takemichi. Draken yang sempat selamat di insiden Moebius pun harus menjalani hukuman mati gara-gara ulah Kisaki.

4. Sukses memanipulasi empat geng besar sekaligus

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo RevengersDok. Kodansha

Inilah hal yang mungkin paling gila dari Kisaki. Hanya berbekal otaknya, dia berhasil masuk ke jabatan tinggi berbagai geng berandalan besar. Ia memulainya dari Moebius angkatan 1990 sebagai anggota biasa. Pasca kekalahan geng tersebut, dia bergabung dengan Tokyo Manji sebagai komandan divisi 3 untuk menggantikan Peh-Yan yang dipenjara.

Kemudian ia masuk sebagai pimpinan resmi Valhalla setelah asimilasi dengan geng Tokyo Manji. Terakhir, dia bergabung dengan grup Tenjiku sebagai petugas staf umum. Dari dalam geng-geng tersebut, dia selalu menjalankan rencananya untuk membuat Tokyo Manji menjadi organisasi kriminal yang ditakuti.

Biasanya Kisaki selalu mengadu domba antar kedua geng hingga Tokyo Manji melemah atau malah mengalami asimilasi dari geng lain. Hal itu terjadi seperti saat kematian Draken atau penggabungan Tokyo Manji dan Valhalla. Pada saat itulah, dia akan menyingkirkan beberapa anggota lama Tokyo Manji dan mengambil alih posisi puncak.

5. Diceritakan sudah mati dua kali dalam cerita

Biang Kerok! Inilah 5 Fakta Kisaki Tetta dari Tokyo RevengersDok. Kodansha

Meskpun dikatakan dia sering lolos dari jeratan hukum, nyatanya kematian juga tetap mengintai Kisaki Tetta kemanapun dia pergi. Pasca arc Black Dragon, Takemichi diberitahu bahwa Kisaki sempat mati di tangan Mikey yang benar-benar menjadi jahat dan membantai semua anggota lama Tokyo Manji.

Namun karena kematiannya terjadi di masa kini, Kisaki masih eksis saat Takemichi melakukan time leap untuk menghentikan geng Tenjiku yang dipimpin Izana. Untungnya,  kematiannya berstatus permanen karena adanya keberadaan Takemichi sebagai time leaper akan membuat Kisaki tidak akan lagi ada di masa depan.

Itulah fakta menarik tentang sang antagonis terlicik dari Tokyo Revengers. Jika kalian ada tambahan, jangan sungkan utarakan di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Jadi Samsak! Inilah 5 Petarung Terlemah di Tokyo Revengers

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU