Tayang 2022, Manga Blue Lock Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

Proyek ini bakal di-kick-off oleh studio 8-Bit!

Tayang 2022, Manga Blue Lock Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

Manga Blue Lock bakal diadaptasi jadi anime oleh studio 8-Bit! Penasaran bagaimana trailer promosi paling pertamanya? Intip aja kabar selengkapnya di sini!

1. Video promosinya sudah muncul!

Channel YouTube resmi Bandai Namco, Bandai Namco Arts Channel menayangkan sebuah teaser promosi pendek adaptasi manga ini yang mengkonfirmasi kehadirannya di tahun 2022!

Dari trailernya sendiri, kolaborasi produksi Bandai Namco dan Kodansha ini memamerkan sepintas kualitas paduan animasi 2D dan 3D yang menjanjikan, dan tentunya pengalaman battle royale berbalut sepakbola yang khas dari manga tersebut!

2. Apa itu Blue Lock?

Anime adaptasi ini diangkat dari manga yang diceritakan oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Manga ini terbit secara reguler di majalah Weekly Shonen Magazine milik penerbit Kodansha semenjak debutnya pada tanggal 1 Agustus 2018!

Kisahnya tentang sebuah rencana gila seorang pelatih bernama Jinpachi Ego, yang mencanangkan program Blue Lock, di mana 300 pemain sepakbola paling berbakat di seantero Jepang beradu satu sama yang lain hingga satu-satunya pemain tersisa untuk menjadi striker timnas Jepang dalam memenangkan Piala Dunia!

Baca Juga: Ada Promo GoFood, Ini Dia Event Animeland 2021 oleh GoTix!

3. Pemenang penghargaan!

Dalam penghargaan manga Kodansha ke-45 di tahun 2021, manga ini memenangkan salah satu kategori paling bergengsi dalam ajang prestisius tersebut, yakni Manga Shonen Terbaik!

Selain itu, jajaran pengisi suara untuk karakter-karakter utamanya telah diumumkan secara resmi melalui cuitan anime tersebut. Mereka adalah: 

Tasuku Kaito sebagai Meguru Bachira
Kazuki Ura sebagai Yoichi Isagi
Yūki Ono sebagai Rensuke Kunigami
Sōma Saitō sebagaiHyōma Chigiri

Apa pendapatmu tentang adaptasi anime manga Blue Lock di tangan 8-Bit? Sampaikan opinimu terhadap animasi promosi tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kolaborasi Skechers x One Piece Kembali! Ini Dia Model Sepatunya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU