Serial TV Anime Classroom of the Elite Resmi Dapat Sekuel!

Anime thriller yang diagungkan sejagat ini lanjut!

Serial TV Anime Classroom of the Elite Resmi Dapat Sekuel!

Serial TV anime Classroom of the Elite kini resmi mendapatkan sekuel, lho! Penasaran dengan kapan sekuelnya diulas lebih lanjut? Temukan jawabannya di sini!

1. Resmi dapat sekuel!

Serial TV Anime Classroom of the Elite Resmi Dapat Sekuel!you-zitsu.com

Berdasarkan kabar dari situs resminya, seri yang juga dikenal dengan nama Jepangnya, Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e ini mengumumkan bahwa adaptasi animenya telah mendapatkan sekuelnya!

Untuk merayakan pengumumannya, ilustrator light novel yang diadaptasi, Shunsaku Tomose menggambar key visual-nya. Musim pertama serialnya tayang perdana pada bulan Juli 2017!

2. Sinopsis serinya!

Light novel yang ditulis oleh Syougo Kinugasa ini berkisah tentang sistem Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing School, yang membina dan mengembangkan sekumpulan bibit yang akan mendukung pemerintahan Jepang di masa depan, dengan kebebasan tergantung stratanya.

Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa kelas D, kelas dengan strata paling bawah yang tertindas. Ia ditempatkan bersama Suzune Horikita yang ambisius dan idola kelas Kikyou Kushida. Tapi Ayanokouji pun punya rahasia gelapnya sendiri seiring cerita!

Baca Juga: Ini Dia 12 Anime Isekai dengan Karakter Overpowered!

3. Live stream spesial!

Serial TV Anime Classroom of the Elite Resmi Dapat Sekuel!you-zitsu.com

Program spesial yang akan mengungkap lebih banyak hal tentang sekuelnya ini akan hadir dalam live stream channel YouTube Kadokawa Anime di tanggal 6 Maret pukul 18.00 WIB. 

Tidak hanya pengumuman itu saja, sosok pengisi suara Shouya Chiba yang memerankan Kiyotaka Ayanokoji dan Yurika Kubo yang memerankan Kikyo Kushida akan hadir sebagai bintang tamu dalam live stream ini!

Apa pendapatmu tentang lanjutan serial TV anime Classroom of the Elite? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini Informasi Staf Anime Arknights: Prelude to Dawn!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU