Serial Anime High-Rise Invasion Resmi Tayang di Netflix Februari 2021!

Tinggal menunggu sebulan lagi!

Serial Anime High-Rise Invasion Resmi Tayang di Netflix Februari 2021!

Akhirnya, serial anime High-Rise Invasion mendapatkan tanggal tayang perdana resmi di bulan Februari 2021! Penasaran apa saja pengumuman terbaru tentang anime horor yang tidak biasa ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Tayang bulan depan!

Netflix mengunggah sebuah trailer baru dalam dua versi di masing-masing akun YouTube resminya. Versi Netflix Jepang mengunggah trailer anime tersebut dalam bahasa Jepang, dan akun Netflix Anime menggungah trailer tersebut dalam bahasa Inggris!

Kabar baik yang satu lagi datang dalam situs resmi anime ini! Dalam situsnya, anime tersebut secara resmi mengumumkan tanggal tayang perdananya terlebih dahulu di Jepang, yakni pada tanggal 25 Februari!

2. Diangkat dari serial manga populer!

Seperti Alice in Borderland, adaptasi ini diangkat dari serial manga populer yang juga berjudul Tenkuu Shinpan karya Miura Tsuina dan Oba Takahiro. Adaptasi anime ini sepenuhnya digarap oleh studio animasi Zero-G. Karya ini awalnya terbit di aplikasi manga DeNA Manga Box di bulan Desember 2013 dan tamat di bulan Maret 2020.

Serial ini berkisah tentang Siswi SMA Yuri Honjo terperangkap di pencakar langit tanpa adanya jalan keluar. Dengan fakta bahwa kakak laki-lakinya juga ada di gedung yang sama, serta berbagai pembunuh bertopeng mengincar nyawanya, Yuri harus terus berusaha bertahan hidup!

Baca Juga: Penjualan Tiga Volume Manga Kimetsu No Yaiba Capai 5 Juta Kopi!

3. Ini dia staf dan pengisi suara resminya!

Serial Anime High-Rise Invasion Resmi Tayang di Netflix Februari 2021!high-rise-invasion.com

Masahiro Takata (Super Seisyun Brothers, Libra of Nil Admirari) menjadi sutradara yang akan mengarahkan proyek anime ini bersama penulis skrip Touko Machida (7SEEDS, The Disappearance of Nagato Yuki-chan). Adaptasi desain karakternya ke dalam wujud anime akan digarap oleh Yoichi Ueda (Gangsta.) yang menjabat sekaligus sebagai sutradara animasi utama. 

Dalam pengumuman pengisi suara terbarunya, Jun Fukuyama akan berperan sebagai Mamoru Aikawa dan Yoko Hikasa sebagai Yayoi Kusakabe. Idol group EMPiRE menyanyikan lagu pembuka anime-nya, HON-NO, yang juga difitur dalam trailer ini. Band rock Have a Nice Day! resmi menyanyikan lagu penutup serialnya, Watashi no Na wa Blue (My Name is Blue)!

Apa pendapatmu terhadap jadwal tayang resmi serial anime High-Rise Invasion di Netflix ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Setelah Setahun Diumumkan, Anime Made in Abyss Akhirnya Lanjut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU