Resmi! Manga Burn The Witch Akan Rilis Sebagai Miniseri 4 Bab!

Bab pertamanya akan rilis minggu depan!

Resmi! Manga Burn The Witch Akan Rilis Sebagai Miniseri 4 Bab!

Manga terbaru karya komikus di balik Bleach, yakni Kubo Tite yang berjudul Burn The Witch akan rilis sebagai miniseri berdasarkan pengumuman resmi Weekly Shonen Jump. Tidak hanya itu, bab pertamanya akan rilis minggu depan!

1. Ternyata miniseri!

Dalam edisi gabungan Weekly Shonen Jump ke-36 dan 37, komik terbaru karya Tite Kubo tersebut telah dikonfirmasi oleh penerbitnya akan terbit sebagai sebuah miniseri dalam empat bab!

Manga itu sendiri akan debut dalam edisi ke-38, dan bab pertamanya akan memiliki jumlah halaman sebanyak 57 halaman termasuk halaman warna. Hak penerbitan komik tersebut dalam bahasa Inggris juga dipegang oleh Viz!

2. Sekilas pandang dunia Bleach!

Resmi! Manga Burn The Witch Akan Rilis Sebagai Miniseri 4 Bab!twitter.com/WSJ_manga

Burn The Witch merupakan karya pilot Kubo yang semula tampak seperti cerita terpisah dengan penyihir dan naga. Namun, kemunculan embel-embel Soul Society membuat manga tersebut akhirnya tampak menetapkan dirinya sebagai bagian dari dunia Bleach!

Masih belum terlihat paralel antara manga ini dengan perjalanan Kurosaki Ichigo selain pada fakta bahwa ia merupakan Soul Society wilayah barat, namun karya yang pertama terbit bulan Juli 2018 ini tentu menjadi miniseri paling dinantikan oleh para penggemarnya!

Baca Juga: Jago! Ini 8 Superhero Perempuan Indonesia yang Tidak Kalah Hebat!

3. Diadaptasi jadi anime!

Adaptasi untuk anime Burn The Witch sendiri akan digarap oleh studio Colorido bersama sutradara Tatsuro Kawano yang merupakan sosok di balik storyboard anime Penguin Highway, dan akan tayang pada tahun 2020 di sekitar musim gugur!

Di dalam adaptasi anime yang akan hadir tidak lama lagi ini, sang tokoh utama Noel Niihashi akan diisi suara oleh Yuina Yamada. Spangle Ninii akan diisi suara oleh Asami Tano!

Apa pendapatmu terhadap miniseri spin off Bleach ini? Sampaikan opinimu terhadap manga tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Dia 8 Anime Dengan Penokohan Tokoh Perempuan yang Kuat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU