Manga UQ Holder Akan Tamat Tanggal 9 Februari! Ini Konfirmasinya!

Kabarnya datang dari komikusnya sendiri!

Manga UQ Holder Akan Tamat Tanggal 9 Februari! Ini Konfirmasinya!

Manga UQ Holder akan tamat pada tanggal 9 Februari di tahun 2022 ini! Penasaran dengan konfirmasi resmi dari komikusnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Tamat di tahun ini!

Langsung dari akun Twitter komikus Ken Akamatsu, @KenAkamatsu, manga yang juga berjudul UQ Holder! Magister Negi Magi! 2 ini akan berakhir dalam edisi Januari majalah Bessatsu Shonen Magazine penerbit Kodansha yang terbit pada tanggal 9 Februari kelak!

Ia juga menyampaikan bahwa deadline terakhirnya sudah berjalan hingga 26 Januari. Volume terakhir dari manga-nya sendiri, volume 28 akan terbit pada tanggal 9 Maret. "Aku akan berusaha sampai akhirnya!" tulis Akamatsu.

2. Sekuel sekaligus spin-off Magister Negi Magi!

Akamatsu meluncurkan manga tersebut dengan judul pertamanya, UQ Holder! di majalah Weekly Shonen Magazine di bulan Agustus 2013. Manga yang satu ini kemudian pindah ke majalah Bessatsu Shonen Magazine di bulan Oktober 2016.

Menariknya, pindahnya manga ke majalah Kodansha tersebut hadir dengan judul yang baru, UQ Holder! Magister Negi Magi! 2 sebagai penanda bahwa ia merupakan sekuel Magister Negi Magi atau Negima!

Baca Juga: Tayang 2022, Manga Blue Lock Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

3. Terjun ke partai!

Akamatsu juga mengungkapkan di bulan Desember lalu bahwa ia akan mengajukan diri untuk bergabung dengan Dewan Pertimbangan atau Sangiin, sebagai bagian dari Partai Demokratis Liberal di musim panas selanjutnya.

Ia juga menyatakan bahwa tujuannya dalam bergabung ke dalam badan legislasi Jepang adalah untuk melindungi kebebasan berekspresi, dan "bila ada pengumuman resmi dari partai tersebut, saya akan menyebut ulang harapan saya," tulis Akamatsu dalam cuitan pengumumannya.

Apa pendapatmu sendiri tentang kabar manga UQ Holder akan tamat di bulan Februari? Sampaikan opinimu terhadap seri tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Serial Rurouni Kenshin Akan Mendapatkan Anime Terbaru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU