Komikus 20th Century Boys dan Monster, Naoki Urasawa Akan Bikin Anime!

Kabar ini datang dari sang komikus sendiri!

Komikus 20th Century Boys dan Monster, Naoki Urasawa Akan Bikin Anime!

Komikus di balik karya legendaris dari Master Keaton, Monster hingga 20th Century Boys, Naoki Urasawa akan bikin anime di masa depan! Tidak percaya? Temukan pernyataannya di sini!

1. Lagi dalam pengerjaan!

Berdasarkan kabar dari animenewsnetwork.com, dalam edisi ke-51 majalah Weekly Big Comic Spirits oleh penerbit Shogakukan, Urasawa mengeluarkan pernyataan ini melalui kolom komentar komikusnya!

"Saya sedang mengerjakan sebuah anime. Kuharap saya dapat menunjukkannya kepada semua orang secepatnya," tulis komikus tersebut, yang menandakan bahwa ini adalah debutnya sebagai seorang sutradara anime!

2. Komikus judul-judul legendaris!

Reputasi Naoki Urasawa tentunya sudah luar biasa di kalangan penggemar anime. Sosok yang satu ini sudah menggambar komiknya semenjak tahun 1981. Ia mulai populer dengan karyanya yang bertema olahraga, Yawara! A Fashionable Judo Girl yang menginspirasi sebuah adaptasi anime.

Saat ini, ia lebih terkenal dengan karya-karyanya yang bertema misteri. Seri 20th Century Boys yang diadaptasi ke film layar lebar merupakan salah satu karyanya yang terkenal, hingga Monster, yang juga dipuji oleh para kritik ketika ia menerima penghargaan Pulitzer dalam kategori fiksi!

Baca Juga: Bikin Lapar Gak? Ini Dia Kolaborasi Sasa Anime Series x Harousel!

3. Proyeknya masih tertutup rapat!

Meskipun terdapat pengumuman terbuka dari Naoki Urasawa tentang proyek anime tersebut, namun belum ada kabar sama sekali tentang judul anime apakah yang akan ia produksi berikut dengan nama studionya. Maka dari itu, masih ada beberapa waktu yang akan datang sebelum judul anime tersebut akan diungkap di kemudian hari.

Di sisi lain, karyanya yang telah diadaptasi ke anime barulah Yawara, Master Keaton, dan Monster! Satu karya lainnya yang merupakan adaptasi dari seri Astro Boy, yakni Pluto sempat diumumkan akan digarap menjadi anime pada tahun 2017. Namun, belum ada kabar terbaru dari Studio M2 pada saat ini tentang kelangsungan produksinya.

Apa pendapatmu tentang kabar bahwa Naoki Urasawa akan bikin anime ini? Sampaikan opinimu terhadap komikus 20th Century Boys dan Monster tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Gak Cuma Nyanyi, Sherina Jadi Pengisi Suara di Anime Studio Ghibli! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU