Animenya Ganti Studio, Komikus AoT Berterima Kasih Kepada Wit Studio!

Studio tersebut telah berkontribusi selama 10 tahun!

Animenya Ganti Studio, Komikus AoT Berterima Kasih Kepada Wit Studio!

Ketika Attack on Titan telah memasuki musim terakhirnya dengan tajuk The Final Season, komikusnya pun menggambar ilustrasi terima kasih untuk Wit Studio yang telah lama mengerjakan anime tersebut dari musim pertamanya!

1. Gambar karakter-karakter Isayama syukuran!

Hajime Isayama, sang komikus saga Attack on Titan baru saja menggambar sebuah tribute untuk studio Wit yang telah mengerjakan anime tersebut semenjak musim pertamanya tayang di televisi!

Dalam proyek alur terakhir anime yang juga disebut Shingeki no Kyojin ini pun, Isayama pun berujar tentang pergantian studio yang dialami oleh anime ini, "Seri ini telah (dikerjakan) bersama-sama selama 10 tahun, dan aku pun telah bersamanya untuk waktu yang panjang. Namun, aku berterima kasih kepada Sutradara Araki, WIT STUDIO, dan pasukan menggambar untuk semua kenangan yang membuatku bahagia!"

2. Iklan The Final Season sudah hadir!

Di dalam iklan Attack on Titan The Final Season ini, tampak bahwa anime tersebut akan hadir mencakupi alur penghujung manga karya Isayama, yang menggambarkan serbuan ke dunia luar, sampai latar belakang mengerikan tentang para raksasa Eldia yang terkubur dalam-dalam!

Kali ini, musim akhir anime tersebut akan digarap oleh studio MAPPA dan sutradara Yuichiro Hayashi. "Aku ingin melanjutkan anime Attack on Titan bersama Sutradara Hayashi dan orang-orang lainnya di MAPPA, dan membuat kenangan yang indah lagi!" ujar Isayama.

Baca Juga: Joker Opening Tokyo Ghoul? Ini 10 Parodi Film Pakai Lagu OP Anime!

3. Komentar sutradaranya!

Sutradara musim terakhir adaptasi anime franchise ini, Yuichiro Hayashi pun juga ternyata telah mempersiapkan transisi ini sedari belum diumumkan dan menjanjikan pengalaman yang sama menariknya!

"Dengan kerjasama penuh Wit dan Sutradara Araki, kami telah meneruskan dengan persiapannya sejauh ini. Kualitas dalam serialnya sejauh ini, dan lebih dari segalanya, energi yang diberikan oleh para staf di sana. Kami akan menggarapnya sebaik mungkin dan melakukan yang terbaik! Nantikan akhir Attack on Titan ini!" ujar Hayashi.

Apa pendapatmu tentang Wit Studio dan MAPPA serta pengaruhnya terhadap anime Attack on Titan di musim terakhir ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini, ya! 

Baca Juga: Key Visual dan Trailer Season Terakhir Attack on Titan Dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU