Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Berikut beberapa penjelasan menarik yang menegaskan jika Capone "Gang" Bege sudah seharusnya mengkudeta Big Mom dan membantu Luffy...

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Salah satu kejadian yang menarik di One Piece chapter 834 kemarin adalah interaksi antara Pekoms dan Capone Gang Bege. Keduanya adalah aggota bajak laut Big Mom. Tepat sebelum di tembak oleh Bege, Pekoms mengatakan satu kalimat yang sangat menarik kepada Bege; “You… Underestimating Mama will be your downfall!!!” (Kau… meremehkan Mama akan menjadi kehancuranmu!!!). Apa artinya kalimat ini?

[read_more id="265067"]

[page_break no="" title="Rencana Bege Melawan Big Mom"]

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Sangat mungkin Bege berencana untuk menggulingkan atau membunuh Big Mom. Telah disebutkan berkali-kali bahwa Supernova adalah generasi baru yang akan menguasai lautan, dan bahwa mereka akan berangkat ke New World dan berperang melawan penguasa New World untuk menjadi yang terbaik. Meskipun demikian, banyak Supernova yang memutuskan untuk bergabung dengan Yonko dan akhirnya bekerja untuk mereka. Ini agak bertentangan dengan plot “Generasi Penguasa Baru”, dan menjadi plot-twist yang sangat menarik.

Bege adalah tipe karakter yang pandai dibandingkan karakter lainnya, dan dia juga terlibat dengan bisnis gelap. Desain karakter Bege menyerupai mafia italia, yang biasanya akan mencoba mengkhianati “Boss”-nya dan berusaha untuk membunuhnya atau melakukan kudeta.

[read_more id="265005"]

[page_break no="" title="Waktu dan Sekutu"]

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Jika memang benar bahwa Capone Gang Bege akan mencoba melakukan kudeta, ada kemungkinan dia bermaksud untuk menyerang sebelum atau tepat pada saat berlangsungnya Tea Party, ketika semuanya berkumpul. Ini memungkinkannya untuk mengumpulkan dan melenyapkan semua target, dan langsung mengumumkan adanya kepemimpinan baru di depan semua orang. Tidak diketahui juga apakah ada sekutu Bege yang bekerja untuk Big Mom. Ada kemungkinan bahwa beberapa orang yang bekerja untuk Big Mom akan membantu Bege.

Walaupun kita belum melihat terlalu banyak kru Big Mom, kemungkinan Bege akan di bantu oleh beberapa kru Big Mom, selain kru Bege sendiri, sangat kecil. Anak perempuan Big Mom sendiri diperlihatkan tidak terlalu setia kepada Big Mom, tetapi mereka loyal kepada suami mereka. Walaupun begitu, ini tidak akan menghasilkan aliansi besar untuk melawan Big Mom. Selain dari anak perempuan Big Mom yang dinikahi Bege, belum diperlihatkan adanya aliansi lain yang mungkin akan membantu Bege menjalankan rencananya.

[page_break no="" title="Kemungkinan Sukses"]

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Rencana Bege ini kemungkinan besar akan memainkan peran penting di arc Yonko ini dan mungkin akan menjadi awal dari kehancuran Big Mom dan krunya. Tetapi, kemungkinan suksesnya rencana Bege untuk membunuh atau mengkudeta Big Mom masih sangat kecil. Mungkin saja pengkhianatan Bege akan mengguncang bajak laut Big Mom dan membuka kesempatan bagi Luffy untuk menyerang dan mengalahkan Big Mom. Ini akan menjadi plotline dan set-up yang bagus bagi Luffy untuk mengalahkan seorang Yonko. Bisa saja Bege tidak akan selamat jika rencananya gagal. Tapi kemungkinannya dia akan selamat dan membantu Luffy untuk mengalahkan Big Mom, karena dia akan  berada dalam masalah besar jika Big Mom masih berkuasa setelah pengkhianatannya

[read_more id="264137"]

Menurut kalian apakah Bege akan benar-benar mengkhianati Big Mom? Atau benarkah dia akan membantu Luffy? Share pendapat kalian di kolom komentar yah! Oya, ingat ini cuma sekedar teori loh!

Artikel terkait

Latest