Comscore Tracker

Bahaya Banget! Ini 10 Ahli Tombak Paling Serem di Jagad Anime

Salah satunya ada legenda dari kisah Mahabharata!

Senjata harus diakui merupakan sebuah elemen penting yang ada di dalam anime.

Beberapa senjata, jika dipakai oleh orang yang tepat bisa menjadi sesuatu yang luar biasa tentunya! Nah, Duniaku.net tertarik untuk membahas beberapa ahli tombak paling serem di jagad anime.

Kira-kira siapa saja ya?! Langsung saja kita bahas satu per satu!

Bahaya Banget! Ini 10 Ahli Tombak Paling Serem di Jagad Anime

Pembaca kisah Mahabharata pasti tahu kan sekuat apa Karna itu?

Di Apocrypha, dia masih sekuat di kisah Mahabharata. Pada akhirnya, Sieg harus mengerahkan seluruh kekuatan Siegfried PLUS Noble Phantasm bantuan pemberian Achilles ke Astolfo untuk bisa mengalahkan Karna.

Sebelum itu, Vlad III sang Lancer Hitam juga sempat melawan Karna. Vlad melawan Karna di Rumania. Berhubung itu adalah negeri asal Vlad, kekuatan Vlad pun meningkat drastis.

Namun pada akhirnya, Vlad tak bisa memberikan kerusakan permanen ke tubuh Karna.

Senjata pamungkas Karna di sini saja adalah Vasavi Shakti, yang mungkin dikenal dengan nama Konta di dunia perwayangan lokal. Senjata yang digunakan Karna untuk membunuh Gatotkaca di Mahabharata.

Bahaya Banget! Ini 10 Ahli Tombak Paling Serem di Jagad Anime

Samurai X merupakan salah satu seri anime yang benar-benar luar biasa untuk diikuti. Petualangan seorang mantan pembunuh bernama Kenshin benar-benar menarik untuk selalu disimak. Di sepanjang seri, ada banyak musuh yang harus dihadapi oleh Kenshin dan salah satunya merupakan Usui.

Usui merupakan mantan seorang pembunuh bayaran yang dikhianati. Sama seperti Sara, dia juga buta. Tapi meski begitu, Usui memiliki tujuan yang benar-benar berani karena dia ingin membunuh seorang Shishio.

Meski buta, Usui sudah banyak mengalahkan para samurai. Dia juga dipersenjatai oleh pertahanan sempurna berupa cangkang kura-kura. Secara teknik Usui benar-benar sempurna dan mematikkan.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Yukina Himeragi merupakan sosok yang sangat berbahaya. Dia adalah orang yang mampu memberikan pukulan fatal kepada karakter bernama Kojou di anime ini. Secara teknik Himeragi benar-benar kuat dan dia juga didampingi oleh tombaknya yang sangat ikonik.

Tombak bernama Schneewalzer ini membuatnya benar-benar diwaspadai oleh banyak orang di anime ini. Dari segi kekuatan, tidak ada yang menyangkal bahwa Yukina adalah karakter yang kuat tentunya.

Dengan reputasinya, dia layak menjadi salah satu ahli tombak paling serem di jagad anime.

Bahaya Banget! Ini 10 Ahli Tombak Paling Serem di Jagad Anime

Karakter yang satu ini dikenal sebagai Whitebeard dan dia memiliki nama asli sebagai Edward Newgate. Sebelum timeskip, Whitebeard merupakan salah satu manusia terkuat di muka bumi. Dia juga merupakan salah satu empat kaisar laut.

Selain itu Whitebeard adalah karakter yang begitu dihormati oleh Gol D Roger yang punya gelar sebagai raja para bajak laut. Sebagai orang yang kuat, dia memiliki kekuatan untuk mengeluarkan gempa karena memakan buah iblis yang bisa memicu gempa.

Untuk urusan senjata, Whitebeard diperkuat oleh sebuah senjata tombak besar yang digunakannya untuk bertempur. Di perang Marineford, saat Blackbeard menghilangkan kekuatan Whitebeard, Yonko yang satu ini masih bisa mengayunkan tombaknya untuk menyerang Teach!

Dokumentasi Duniaku,net[/caption]

Daryun adalah orang yang sangat kalian inginkan untuk menjadi teman. Dia merupakan salah satu karakter yang sangat kuat di seri ini dan kekuatannya benar-benar tak diragukan lagi. Dia cepat, tepat, dan sangat agresif dengan serangannya.

Yang paling luar biasa adalah dia mampu tetap m empertahankan strategi yang bijaksana dan menunjukkan belas kasihan pada saat-saat kritis meskipun sedang dalam pertempuran yang mengerikan.

Dari awal hingga akhir, mustahil membayangkan bahwa Pangeran Arslan akan memiliki harapan tanpa bimbingan dan perlindungan Daryun.

Dokumentasi Duniaku,net[/caption]

Di anime ini salah satu karakter yang patut mendapatkan perhatian adalah Kyoko. Dia adalah sosok yang blak-blakan untuk bicara. Kyoko merupakan sosok yang kuat dan bersemangat. Dia juga sosok yang sangat peduli dengan orang lain.

Hal ini ditandai dengan caranya untuk membantu orang lain mengatasi kelemahan mereka. Dengan caranya sendiri, dia mencoba membuat orang berhenti saling khawatir satu sama lain. Dia juga merupakan sosok yang khawatir ketika Saya kehilangan akal sehatnya.

Jangan lupa, sebagai karakter yang kuat, Kyoko diperkuat oleh senjata tombak yang cukup dahsyat.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Anime Fairy Tail merupakan salah satu anime yang menyita banyak perhatian dari kalangan gamer. Di sini banyak sekali karakter-karakter unik yang perlu diketahui dan salah satunya adalah Ezra Knightwalker.

Ezra Knightwalker punya kekuatan sihir untuk membawa senjata tombak. Sebenarnya dia bisa mengganti senjatanya dengan senjata apapun, tapi Faktanya, setiap pergantian senjata miliknya adalah tombak yang lebih kuat.

Sejauh ini Knightwalker adalah karakter yang berbahaya tapi sayangnya dia dikalahkan oleh Erza Scarlet. Pertempuran keduanya benar-benar menarik pokoknya.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Yukimura adalah seorang prajurit yang bersemangat ketika menggunakan dua yari dan sangat setia kepada Takeda Shingen. Saingan utamanya sepanjang seri ini adalah Date Masamune yang secara konsisten ia singkirkan dengan pedang dalam pertempuran yang tensinya semakin meningkat.

Dibandingkan dengan Masamune, Yukimura memiliki selera humor yang lebih tinggi. Selain dengan pedang, tentu saja dia ahli dalam pertempuran menggunakan tombak ya. Dia selalu mengasah keterampilan bertarungnya hingga akhirnya dia menjadi sosok yang benar-benar kuat.

Dokumentasi Duniaku.,net[/caption]

Ahli tombak paling serem di jagad anime selanjutnya adalah  milik Balsa. Balsa merupakan seorang anak yang harus memimpin psaukan elit kerjaan setelah ibunya meninggal. Di situ kelihatan bahwa Balsa harus melakukan banyak hal seperti mengambil keputusan dan perencanaan.

Yang lebih beratnya adalah Balsa harus melakukan seluruh eksekusi dengan baik tanpa ada kecacatan. Di anime ini Balsa menggunakan senjata tombak dan sudah bisa ditebak bahwa dia merupakan karakter yang luar biasa kuat.

Bahkan anime ini memberikan focus yang baik ketika Balsa sedang bertarung. Kekuatan tombaknya bisa dirasakan tentunya.

Tak berlebihan rasanya memasukkan Balsa sebagai salah satu karakter terbaik di anime yang menggunakan tombak.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Lancer di Fate/Stay Night adalah servant yang mungkin bisa memenangkan perang... kalau saja dia tidak harus mengabdi kepada Kirei Kotomine.

Kita bisa melihat kekuatan Lancer di Unlimited Blade Works, di mana ia dapat mempecundangi Archer saat ia beraksi serius, serta melawan Saber dengan seimbang.

Lancer mendapat perintah untuk tidak menggunakan seluruh kekuatannya oleh Kotomine, dan dia hanya menjadi pengawas. Namun dia tetap bisa menjadi musuh berbahaya bagi seluruh Servant yang hadir di Holy Grail War.

Servant yang paling mudah menundukkan Lancer ya hanya Gilgamesh. Berhubung Lancer ini memiliki darah dewa, rantai Enkidu Gilgamesh dapat melumpuhkan dia dengan mudah.


Sepertinya itulah 10 ahli tombak paling serem di jagad anime. Ke-10 ahli tombak di atas benar-benar luar biasa pokoknya.

Mereka benar-benar memiliki kelihaian dalam menggunakan tombak. Kemampuan ini juga membuat karakter yang bersenjatakan tombak memiliki kekuatan yang memang layak untuk mendapatkan perhatian dari para pencinta anime.

Dari ke-10 ahli tombak paling serem di jagad anime, mana yang menurut kalian paling dahsyat kekuatannya? Untuk memulai diskusi, langsung saja guys tulis di kolom komentar ya.

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga