Pengen Ikutan? Gini Cara Mengaktifkan Instagram Dark Mode Android!

Update dulu, baru bisa dipakai!

Pengen Ikutan? Gini Cara Mengaktifkan Instagram Dark Mode Android!

Bingung bagaimana cara mengaktifkan Instagram dark mode Android? Mirip dengan versi Apple, langkah-langkah di bawah ini bisa kamu ikuti dengan mudah, kok!

1. Pastikan ponsel kamu memenuhi syarat!

Pengen Ikutan? Gini Cara Mengaktifkan Instagram Dark Mode Android!duniaku.com/Adhitya Daniel

Pastikan perangkat kamu sudah memenuhi syarat paling utama sebelum mengaktifkan Instagram dark mode: ponsel kamu harus duluan bisa dark mode!

Jadi, agar ponsel kamu dapat mengaktifkan dark mode, kamu wajib memiliki OS Android 10 atau iOS 13 untuk perangkat Apple!

2. Masuk ke Pengaturan dan aktifkan Dark Mode!

Pengen Ikutan? Gini Cara Mengaktifkan Instagram Dark Mode Android!duniaku.com/Adhitya Daniel

Bagi para pengguna Android, kalau kamu sudah menggunakan sistem operasi Android 10 kamu bisa langsung mengaktifkan fitur dark mode ponselmu terlebih dahulu! 

Masuk ke bagian Pengaturan/Settings dari menu utama ponsel Android-mu, dan kemudian aktifkan opsi dark mode yang tersimpan di submenu Tampilan/Display!

Baca Juga: Setelah Update 7.0, Main PS4 Bisa Pakai Hape Android!

3. Update Instagram kamu!

Pengen Ikutan? Gini Cara Mengaktifkan Instagram Dark Mode Android!Google Play Store

Sudah mengikuti langkah-langkah di atas, tapi dark mode belum aktif? Cek ke Play Store. Apakah Instagram kamu sudah update ke versi terbaru? 

Kalau status aplikasi Instagram-mu sudah terpasang, kamu tinggal memilih opsi update atau Perbarui, kalau kamu menggunakan bahasa sistem Indonesia. Begitu selesai update, maka mode Instagram kamu pun menjadi dark mode

Nah, mengikuti langkah-langkah di atas apakah kamu sudah mencoba Instagram dark mode? Bagikan pendapatmu tentang mode terbaru Instagram tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Tampilan Tambah Keren, Instagram Dark Mode Viral! 

Artikel terkait

Latest