Kami Mencoba YouTube Premium, Begini Impresinya!

Nonton klip bebas iklan!

Kami Mencoba YouTube Premium, Begini Impresinya!

YouTube Premium akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, dan kami pun berkesempatan untuk mencobanya. Bagaimana impresi kami? Cek di sini!

1. Gimana cara langganannya?

Kami Mencoba YouTube Premium, Begini Impresinya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk berlangganan mudah banget, lho! Kamu tinggal memilih opsi Get YouTube Premium yang tersedia seketika kamu memencet gambar profilmu di menu utama aplikasi mobile YouTube! Sekalinya langganan, kamu langsung terbebas dari iklan!

Kalau dipakai sendiri-sendiri, YouTube mematok harga Rp 59.000 per bulan. Tapi, kalau kamu patungan rame-rame, kamu bisa menggunakan opsi Family Plan yang berharga Rp 89.000 per bulan! Tentunya, kamu bisa menggunakan saldo Google Play maupun kartu kredit untuk berlangganan!

2. Download video se-HD mungkin!

Kami Mencoba YouTube Premium, Begini Impresinya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Fitur menyimpan video untuk ditonton nanti saat offline barangkali sudah ada sedari dulu. Namun opsi premium memungkinkan kita untuk dapat mengunduh video tersebut ke kualitas maksimum yang ia tawarkan!

Penggunaannya tetap sama. Hanya dengan memencet tombol download di video, kamu sudah bisa mengunduh video tersebut hingga sampai resolusi 1080p, seperti yang kami coba melalui salah satu video klip resmi pada gambar di atas!

Baca Juga: Berani Uji Nyali? Ini 10 Video Seram di YouTube Buat Kamu!

3. Akhirnya, nonton di background!

Kami Mencoba YouTube Premium, Begini Impresinya!duniaku.com/Adhitya Daniel

Sudah pasti, fitur yang selama ini dikunci pun resmi terbuka dengan sukses melalui berlangganan opsi premium, yaitu memutar video di background!

Kamu pun tetap bisa menonton sembari beraktivitas di aplikasi third party lain yang mendukung background processing, maupun mendengarkan audio video tersebut saat ponsel dikunci, sehingga kamu pun semakin leluasa untuk berkonsentrasi mendengarkan video tersebut meskipun ponselmu berada di kantong!

Apa pendapat kamu tentang fitur YouTube Premium yang resmi masuk ke Indonesia? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dengan 9th Gen Intel Core, ASUS Luncurkan Lini ROG Desktop Tangguh!

Artikel terkait

Latest