Comscore Tracker

LG G4 Note Disiapkan, Langsung Menantang Galaxy Note 5

Sudah cukup membandingkan LG G4 Stylush dengan Galaxy Note 5, karena pasti IMBA. LG sudah menyiapkan lawan tanding yang sepadan, LG G4 Note.

LG G4 Note Disiapkan, Langsung Menantang Galaxy Note 5

[read_more id="218447"]

Sukses LG memproduksi smartphone yang bukan sekadar cakep, namun juga powerfull dan fitur kameranya memuaskan melalui LG G4 Note Disiapkan, Langsung Menantang Galaxy Note 5

[read_more id="172651"]

Satu-satunya yang memperkuat rumor ini adalah munculnya data di TENAA, bada sertifikasi smartphonr di Tiongkok, yang dilengkap dengan beberapa gambar yang memperlihatkan smartphone mirip LG G4, namun dengan motif panel belakang yang berbeda. LG G4 Note awalnya dirumorkan bakal menjadi varian yang lebih mewah dari LG G4, dengan menggunakan casing metal. Namun beberapa gambar baru yang muncul tampaknya membantahnya. Seperti LG G4, kalian masih mendapatkan baterai yang bebas dibongkar pasang, dimana casing metal sendiri identik dengan build unibody yang kokoh.

LG G4 Note Disiapkan, Langsung Menantang Galaxy Note 5

[read_more id="181756"]

LG G4 Note yang dirumorkan bakal muncul dengan kode LG-H968 tersebut rencananya diposisikan masuk kelas premium, dan selain memiliki stylush seperti LG G4 Stylush sebagai bekal untuk bertarung frontal dengan Galaxy Note 5, juga mengajukan teknologi yang melebihi LG G4. Rumor awalnya, seperti penggunaan chipset Snapdragon 810 (atau 820), layar 5.8-inchi dengan resolusi Quad HD (2560×1440) Quantum Display yang pertama kali diperkenalkan melalui LG G4, di sisi depan ada konfigurasi dual-camera untuk mempromosikannya sebagai gadget selfie yang paling adcance (lihat gambar, dua kamera berada di sisi kiri), yang didukung oleh sepertinya modul autofocus laser di sebelah speakernya, serta juga melalui penggunaan memory RAM 4GB menggunakan jenis terkencang saat ini, LPDDR4.

[gallery columns="2" size="large" link="file" ids="221058,221057"]

Tanggal 10 Oktober yang dikabarkan menjadi tanggal peluncuran LG G4 Note masih terpaut sebulan dari sekarang. Dan spekulasi ini bisa saja berkembang lebih jauh nantinya. Namun langkah LG ini memang masuk akal, mengingat jika mereka ingin mengajukan kontestan yang sepadan dengan Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 edge+, maka tidak ada langkah paling tepat selain menawarkan versi yang lebih premium dan lebih kuat hardwarenya dibandingkan LG G4. Awal September ini, LG juga diketahui mendaftarkan trademark nama G4 Graphy dan G4 Script, yang melihat dari namanya, kemungkinan juga berhubungan dengan penggunaan stylush. Kita tunggu saja kebenaran kabar ini 10 Oktober mendatang, apakah benar LG G4 Note ini benar-benar eksis, dan yang terpenting, apakah akan menjadi versi premium dari LG G4 yang pantas diajukan untuk menantang Galaxy Note 5?

Sumber

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno