Bakal Buat Penggemar Lumia Iri, Spesifikasi Nokia P1 Android Ada Label Carl Zeiss

Selain Nokia 6, Nokia E1 dan Nokia 8, Android Nokia lainnya yang akan segera dikenalkan adalah Nokia P1. Spesifikasinya bukan main, ada Snapdragon 835, RAM 6GB, ROM 256GB, dan bahkan kamera menggunakan optik Zeiss!

Bakal Buat Penggemar Lumia Iri, Spesifikasi Nokia P1 Android Ada Label Carl Zeiss

Bakal Buat Penggemar Lumia Iri, Spesifikasi Nokia P1 Android Ada Label Carl Zeiss

Nokia telah resmi mengkonfirmasikan Bakal Buat Penggemar Lumia Iri, Spesifikasi Nokia P1 Android Ada Label Carl Zeiss

Ya, memang benar, Nokia P1 bakal diposisikan di atas Nokia 6, meskipun dari segi desain sedikit meragukan. Mesinnya menggunakan chipset tergahar Qualcomm, Snapdragon 835, dengan RAM 6GB, dan pilihan storage 128GB atau 256GB. Kameranya saja 23MP, dan pasti langsung membuat siapa pun yang mengenal kehebatan sektof fotografi smartphone Lumia bergeming, karena menggunakan optik Carl Zeiss! Yup, label yang paling dibanggakan oleh pengguna Lumia.

Kemudian pemindai sidik jarinya tidak lagi konvensional, namun menggunakan teknologi ultrasonic yang juga diterapkan Xiaomi untuk seri Mi5s. Kemudian kapasitas baterainya 3500mAh, yang menjelaskan profil tubuhnya yang terlihat slim, dan baterai tersebut bisa diisi kembali dengan cepat karena mendukung teknologi Fast Charging.

[read_more id="288801"]

HMD Global dipercaya bakal mengenalkan spesifikasi Nokia P1 ini selama Mobile World Congress 2017 akhir Februari 2017 mendatang di Barcelona dalam dua varian. Ada yang metal dengan ROM 128GB, sedangkan satunya, opsi yang lebih kokoh berbahan keramik dengan storage 256GB.

Makin menambah rasa kagum, spesifikasi Nokia P1 makin lengkap dengan hadirnya fitur anti debu dan air, karene mengantongi sertifikasi Ingress IP55 dan IP57. Harganya pun diperkirakan tidak akan murah. Untuk spesifikasi Nokia P1 metal kemungkinan akan dijual sekitar Rp10 jutaan, dan yang keramik mencapai Rp13 jutaan!

[duniaku_adsense]

Meskipun mungkin jika benar sekadar rebranding dari smarrphone Sharp, namun kami senang mendengar optik Carl Zeiss kembali, Semoga saja fitur fotografi yang banyak diakui dalam smartphone Luima juga akan kita dapatkan kembali di sini.

Sumber: VK

Artikel terkait

Latest