Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Microsoft kembali menjadi yang pertama menawarkan konsol game dengan kemampuan 4K... mampukah Xbox One S menandingi kedigjayaan PlayStation 4?

Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

[read_more id="253744"]

Setelah dikonfirmasikan selama E3 2016 pertengahan Juni 2016 lalu, akhirnya Microsoft resmi mengkonfirmasikan kapan variasi baru konsol game mereka, Xbox One S bakal dirils. Xbox One terbaru ini mulai dijual 2 Agustus 2016.

Xbox One S - The ultimate games and entertainment system

Keluarga baru Xbox One, Xbox One S, mendapatkan versi launch edition dengan hard disk 2TB mulau 2 Agustus nanti (tidak semua wilayah mendapatkannya). Kalian yang memesannya sebelum tanggal tersebut mendapatkannya pada hari yang sama, dan jika kalian belum memesannya, masih ada kesempatan memesan 2TB Xbox One S launch edition melalui microsoftstore.com dan retailer lainnya yang bekerjasama dengan Microsoft. Menurut mereka, ketersediaannya sangat terbatas.

Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4! Sekecil ini dibandingkan Xbox One pertama![/caption]

Seperti yang Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Xbox One S juga dipasarkan langsung dengan Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Launch edition dengan hard disk 2TB ini tersedia dalam jumlah yang terbatas dengan harga sekitar Rp5.2 jutaan di wilayah berikut: Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. Xbox One S juga bakal dijual di wilayah lainnya mulai akhir tahun nanti.

Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Dan jika 2TB terlalu berlebihan bagi kalian, Microsoft menawarkan opsi kapasitas hard disk lainnya untuk Xbox One S. Dengan varian 1TB dan 500GB ditawarkan dengan harga sekitar Rp4.5 jutaan dan Rp3.9 jutaan.

Sumber: Microsoft

Artikel terkait

Latest