Saingi Xiaomi, Tahun Depan Bakal Muncul Smartband Murah dari Realme!

Kayaknya lebih ketat persaingan smartband timbang smartwatch

Saingi Xiaomi, Tahun Depan Bakal Muncul Smartband Murah dari Realme!

Ketenaran smartwatch lebih rendah dibandingkan dengan smartband. Pasalnya, saat ini banyak brand yang lebih memilih menghadirkan gelang pintar dibandingkan jam pintar, seperti smartband murah dari Realme yang konon akan hadir di tahun depan.

Tentu kabar ini menjadi kabar membahagiakan, terutama bagi para penggemar produk Realme yang telah menantikan hal ini. Namun, ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui dulu.

1. Ditujukan sebagai Fitness Tracker

Saingi Xiaomi, Tahun Depan Bakal Muncul Smartband Murah dari Realme!realme.com

Produk yang menjadi smartband murah dari Realme ini rupanya akan cocok bagi mereka yang penggila olahraga. Pasalnya, produk ini diklaim akan sejajar dengan Fitness Tracker murah lain yang ada di pasaran, contohnya dari Xiaomi.

Hal ini juga diakui oleh CEO Realme Madhav Sheth pada akun YouTube Miliknya. Selain itu, produk tersebut juga akan memperluas portfolio dari perusahaan tempatnya bernaung.

Baca Juga: Realme Meluncurkan Smartphone Kamera Pop-Up Pertama Realme X

2. Jadi produk yang memulai langkah Realme sebagai Lifestyle Brand

Selain menjadi portfolio baru, smartband murah dari Realme ini juga akan menjadi langkah pertama untuk memulai debutnya sebagai lifestyle brand. Hal itu bahkan diakui oleh Sheth.

"Kami bertujuan untuk menjadikannya merek gaya hidup teknologi terbesar di India," tutur Sheth pada videonya yang bertajuk #AskMadhav.

Walau terkesan tak ingin bersaing dengan Xiaomi, namun sudah pasti kehadiran produk ini akan menambah deretan persaingan yang telah dikuasai Xiaomi saat ini.

3. Hadir di tahun 2020

Saingi Xiaomi, Tahun Depan Bakal Muncul Smartband Murah dari Realme!realme.com

Sheth juga mengatakan jika produk ini masih dalam pengerjaan. Para penggemar dapat melihatnya pada pertengahan tahun depan. Sayangnya, Sheth belum mengatakan apa-apa soal harga.

Pun demikian, dari kebiasaan Realme selama ini, produk tersebut diyakini banyak pihak akan menjadi smartband murah. Kemungkinan besar, harga yang ditawarkan untuk dapat memilikinya adalah kurang dari Rp1 juta.

Tertarik untuk beli?

Baca Juga: Realme Mengkonfirmasi Akan Menghadirkan realme X

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU