Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!

Sekuel ponsel gaming super ASUS yang tidak mengecewakan!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!

ASUS menelurkan satu lagi ponsel gaming tangguh yang menjadi sekuel ROG Phone pertama! Nah, ini impresi kami terhadap ROG Phone II!

1. Desain keren, lampu mentereng!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!Fitur Aura Sync terhubung dengan ROG Phone II. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dengan desain yang mengutamakan pengalaman landscape alih-alih tampilan portrait, desain ROG Phone 2 jelas diperuntukkan kepada para peminat yang mencari pengalaman maksimum dalam bermain game kasual maupun kompetitif!

Nah, fitur Aura Sync yang mengatur lampu seri komputer ROG juga diimplementasikan dengan cakep melalui bagian belakang bodinya, apalagi kalau menggunakan cover bawaan dari ponsel tersebut, yang memamerkan lampu berlogo Republic of Gamers tersebut sejelas-jelasnya!

2. Kamera 4K 60fps yang mulus banget!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!Kamera 4k 60fps 48+13 MP. duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk fitur paling underrated dari ponsel ini tentu saja adalah kameranya! Meskipun ia digunakan maksimum untuk gaming, ASUS pun tidak melupakan fungsi gaya ponsel tersebut dengan kamera belakang 48+13 MP yang mampu merekam video berkualitas 4K 60fps dengan mulus!

Uniknya, penempatan kamera depan pun tampak jelas mempertimbangkan pemain yang doyan streaming game, karena posisinya yang hampir mepet bezel tidak mengganggu pengalaman bermain!

3. Haptic Feedback yang responsif!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!Tes haptic feedback via Asphalt 9, duniaku.com/Adhitya Daniel

Keunggulan ponsel ini juga adalah feedback getarnya yang kini juga sekaligus memanfaatkan ruang suara, atau lebih lazim disebut haptic feedback!

Dengan mengetes fitur tersebut dengan permainan Asphalt 9, benturan-benturan mobil terasa intuitif terasa ketika ditabrakkan, sengaja maupun tidak!

Baca Juga: Indonesia Dijagokan Raih Emas Mobile Legends di SEA Games 2019

4. Stabil geber rata kanan!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!Tes rata kanan PUBG Mobile di ROG Phone II. duniaku.com/Adhitya Daniel

Tentunya kami mencoba kemampuan grafis dari ponsel dengan refresh rate 120Hz ini melalui PUBG Mobile dengan pengaturan HDR dan frame rate extreme!

Terbukti, prosesor Snapdragon 855+ mampu mengangkat game ini konsisten dalam frame rate 60 Fps dalam satu sesi battle royale dengan pengaturan rata kanan itu, bahkan dalam keadaan ponsel tersebut masih berstatus normal dan belum menyalakan fitur turbo!

5. Fitur Game Genie yang mumpuni!

Asik Buat Kompetisi! Ini Review ASUS ROG Phone II!Tes Call of Duty Mobile. duniaku.com/Adhitya Daniel

Hal keren lagi dapat kita temukan dalam support bawaan dari ponsel ini, yakni Game Genie untuk optimisasi kondisi ponsel sebelum maupun saat bermain game!

Hal paling menarik dari fitur ini tentu saja adalah AirTrigger, di mana terdapat sensor di sisi layar untuk mendeteksi tekanan jari kita! Kedua tombol punggung virtual berbasis sensor ini jelas akan memudahkan kita untuk bermanuver dengan kreatif dalam game bertempo cepat seperti Call of Duty Mobile yang telah kita coba, maupun juga PUBG Mobile!

6. Simak juga video review ini!

Kalau kamu mau melihat langsung kecanggihan ROG Phone II, coba cek video dari IDN Times di atas!

Bagaimana impresimu sendiri tentang ROG Phone II? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Akan Rilis 5 Desember, ASUS Perkenalkan ROG Phone II ke Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU