Ditenagai Ryzen 7, Ini Impresi Kami Terhadap ASUS TUF Gaming FX505DT!

Laptop gaming hemat, tapi seru dipakai main!

Ditenagai Ryzen 7, Ini Impresi Kami Terhadap ASUS TUF Gaming FX505DT!

ASUS TUF Gaming FX505DT dikenal sebagai laptop gaming tangguh dengan harga yang terjangkau banget. Nah, kali ini kami akan langsung menjajal performa prosesor tersebut melalui perangkat tangguh yang satu ini!

1. Bodi tangguh, prosesornya juga!

Ditenagai Ryzen 7, Ini Impresi Kami Terhadap ASUS TUF Gaming FX505DT!duniaku.com/Adhitya Daniel

Notebook dengan bodi military-grade yang satu ini menjamin ketahanan fisik laptop tersebut, yang tentunya tidak melupakan desainnya yang tetap ergonomis dan dihiasi LED keyboard membran yang cocok dan tidak terlalu mencolok di mata!

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7, dan tentu kita akan menjajal seberapa asik laptop tersebut melalui performa dalam hal bermain game AAA kompetitif sekaligus untuk hal-hal produktif!

2. Untuk hal produktif?

Ditenagai Ryzen 7, Ini Impresi Kami Terhadap ASUS TUF Gaming FX505DT!duniaku.com/Adhitya Daniel

Untuk hal produktif, dukungan AMD R7-3750 sangat membantu kesibukanmu saat mencari bahan video dan mengerjakannya sekaligus tanpa penurunan performa yang berarti!

Di tengah rendering video konten berkualitas 720p, kami dapat tetap merasa nyaman saat langsung melanjutkan aktivitas lain sembari menanti proses tersebut melalui perangkat web chrome, yang juga dikenal banyak memakan porsi performa prosesor dan RAM, lho!

Baca Juga: HP Pavilion Gaming 15, Laptop Gaming Murah Bukan Kaleng-kaleng!

3. Waktunya dites sebagai laptop gaming!

Sekaligus memamerkan hasil dari percobaan video editing kami melalui video di atas, kami pun tentu saja mengetes kapabilitas gaming dari laptop tersebut melalui game FPS kompetitif yang rewel soal sistem, yakni Apex Legends!

Frame rate Apex Legends, ketika dimainkan dengan perangkat ini mampu capai rata-rata di atas 40 fps, dalam pengaturan optimalnya, yaitu high! Dipadukan dengan graphic card yang mumpuni, tentu laptop ini jelas menjadi pilihan yang jelas untuk budget gaming

Apa opini kamu tentang ASUS TUF Gaming FX505DT dan juga performa AMD Ryzen 7? Bagikan pendapatmu tentang laptop gaming yang satu ini melalui kolom komentar!

4. Video review lengkap

Lebih lengkap soal laptop gaming yang satu ini dapat kamu cek lewat video di atas! Gimana menurut kamu soal TUF Gaming FX505DT ini?

Baca Juga: Review Samsung A20s, Smartphone 3 Kamera Murah dari Samsung!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU