Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!

Layar lipat, tapi lebih canggih!

Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!

Kembalinya Motorola dengan ide berani baru tentunya bukan hal yang asing. Kali ini, Motorola memperkenalkan ponsel Motorola Razr 2019!

1. Kapan rilisnya?

Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!theverge.com

Dilansir dariThe Verge, merek gaya Motorola, RAZR kini kembali lagi dalam wujud smartphone Android lipat unik! Ponsel lipat Android ini akan hadir dengan harga US$1,499 (Sekitar Rp 21 juta)!

Spesifikasi smartphone ini dilengkapi oleh Snapdragon 710, 6GB RAM dan penyimpanan internal 128GB. Kameranya sendiri menggunakan 16MP front-facing camera, f/1.7 dengan mode night vision. Namun jelas, apa fitur unggulan utama ponsel ini? Layar lipat!

2. Layar lipat!

Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!theverge.com

Uniknya, wujud RAZR tetap berbentuk seolah ponsel lipat biasa, namun kali ini dengan area keypad T9-nya berubah menjadi layar OLED 6,2 inci dan sistem operasi Android 9 Pie!

Selain itu, ada juga layar OLED berlapis kaca 2,7 inci di sisi luar yang menampilkan notifikasi kontrol musik, dan bahkan kamera selfie yang disebut sebagai Quick View Display!

3. Bukan percobaan RAZR pertama!

Sebenarnya, sebelumnya Motorola sudah merilis Droid RAZR, namun RAZR 2019 justru menjadi produk yang paling mendekati desain lini leluhurnya di tahun 2004. Kali ini, ponsel tersebut dinamai dengan sebutan Razr alih-alih RAZR!

Baca Juga: Ditenagai Ryzen 7, Ini Impresi Kami Terhadap ASUS TUF Gaming FX505DT!

4. Apa layarnya bakal bermasalah juga?

Pamerkan Hape Android Lipat, Motorola Razr 2019 Resmi Diumumkan!lifehacker.co.au

Mengingat kabar-kabar kurang mengenakkan yang kerap muncul tentang layar lipat, Motorola mengklaim bahwa mereka percaya diri dengan ketahanan layar Flex View tersebut, dan berujar bahwa risetnya menunjukkan bahwa layar tersebut akan bertahan sepanjang usia wajar sebuah smartphone!

Perusahaan itu juga menunjukkan pengalamannya dengan panel OLED plastik sejauh tahun 2011, dan menyebutkan, "Kami tidak akan keluar dan bilang, 'konsumen harus berhati-hati dengan bagaimana mereka menggunakan ponselnya."

Punya pendapat tentang ponsel Motorola Razr 2019? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Setelah Update, Android 10 Huawei P30 Pro Resmi Bisa Digunakan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU