Comscore Tracker

Samsung Galaxy A50 Buat Gaming? Kenapa Enggak? Begini Keunggulannya!

Nggak cuma cakep doang. Tangguh!

Tentunya banyak hal yang bisa kamu gunakan dengan Samsung Galaxy A50. Tapi, kalau Samsung Galaxy A50 buat gaming? Hal ini pun bukan tidak mungkin bisa kamu wujudkan melalui ponsel yang satu ini!

Tentu saja, ponsel unggulan Samsung kali ini diperuntukkan tidak hanya bagi para anak-anak muda secara visual, tapi juga dengan kalangan pemain gim yang ingin tampil lebih gaya!

Samsung Galaxy A50 merupakan salah satu line-up ponsel yang telah diperkenalkan oleh Samsung. Ponsel pintar yang satu ini memiliki harga mulai dari 4 jutaan. Bagi kalian para penggemar Samsung, boleh jadi ponsel yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi kalian!

Samsung Galaxy A50 Buat Gaming? Kenapa Enggak? Begini Keunggulannya!

Harga Samsung Galaxy A50 di pasaran lokal kurang lebih mencapai 4 juta-an. Jelas, kita belum bicara soal hanya penampilan keren dan kamera utama 25MP dengan aperture f/1.7 disertai dengan kamera sensor yang punya kedalaman 5MP f/2.2 untuk mensupport live censor focus.

Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan prosesor Octacore dan memori RAM 4 GB dan sensor yang berfungsi memuluskan gim-gim tembak-menembak, kalau preferensimu menembak dan membidik dengan sensor gyro!

Melalui tantangan Speed Drifters tadi saja, permainan balap membalap berlangsung luar biasa mulus dengan FPS mampu naik hingga mendekati 60 FPS, sehingga permainan yang membutuhkan frame rate yang bagus menjadi poin yang krusial sebelum memilih ponselmu!

Nah, dengan desain keren dari ponsel ini, tentu tidak hanya efektif untuk gaming saja, tapi juga untuk dibawa jalan-jalan dan selfie, tentunya!

Apa pendapatmu tentang cocoknya Samsung Galaxy A50 buat gaming? Apa kamu mulai tertarik untuk menggunakan ponsel ini sebagai senjata utamamu untuk masuk dunia Esports? Bagikan opinimu tentnag ponsel tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno