Comscore Tracker

Ponsel Nokia 2.2 Resmi Rilis! Ini Harga Pre Order-nya!

Tetap cakep saat memoto dalam kegelapan, lho!

Duniaku.net- Nokia gencar merilis produk terbarunya dari waktu ke waktu, dan kali ini produk terbarunya adalah ponsel Nokia 2.2!

Nokia 2.2 merupakan smartphone Nokia seri 2 pertama yang menjadi bagian dari keluarga Android One,  yang menawarkan pengalaman Android terkini yang keren dengan layar 5.71” yang modern dan discreet selfie-notch sebagai sentuhan manis dalam tata letak kamera selfie.

Hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 juga sudah dipersiapkan untuk Android Q dan akan mendapatkan pembaruan OS selama dua tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun, yang menjamin bahwa ponsel ini dengan aman berintegrasi dengan fitur-fitur Google yang mumpuni!

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia 2.2 – smartphone seri 2 yang pertama kali dengan Android yang menyeluruh, menawarkan fitur-fitur kekinian dan Android versi terbaru dalam harga yang terjangkau bagi para penggemar di Indonesia," kata Muhammad Taufik Syahbuddin, Country Manager HMD Global Indonesia.

Menghadirkan tangkapan gambar low light image berbasis AI yang digabungkan dengan harga terjangkau, Nokia 2.2 dapat mengambil foto sekalipun dalam kondisi pencahayaan rendah!

Kamera ponsel yang satu ini dapat menangkap beberapa gambar secara terus-menerus dan dengan algoritma yang canggih mampu menghasilkan sebuah karya fotografi dengan cahaya lebih terang, detil lebih jelas dan minim distorsi!

Yang lebih penting juga, seperti halnya smartphone Nokia lainnya, Nokia 2.2 tidak memiliki tambahan bloatware, skin atau perubahan UI dan proses tersembunyi yang menghabiskan umur baterai atau memakan media penyimpan!

Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dengan harga ritel resmi Rp. 1,799,000. Pre-order secara online dimulai 28 Juni sampai 3 Juli 2019 melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com, dan Sentralponsel.com.

Konsumen akan mendapatkan Nokia 2.2 dengan bonus paket data XL 60 GB setahun dan keuntungan lainnya dari mitra e-commerce Nokia dengan hanya dengan membayar Rp. 300,000 (S&K berlaku)!

Apa pendapatmu tentang ponsel Nokia 2.2 ini? Bagikan opinimu tentang produk tersebut melalui kolom komentar, ya!

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno