Comscore Tracker

Kuy, Intip Lini Laptop Eksklusif ASUS dengan AMD RYZEN Picasso!

Laptop gaming super keren tapi tetep keliatan profesional? Kenapa nggak?

Duniaku.net- AMD Ryzen Picasso adalah teknologi baru dari AMD untuk menyongsong masa depan dunia PC gaming yang semakin kompetitif. Nah, kalau kita bicara soal gaming laptop, salah satu produk yang cocok untuk memboyong prosesor bergengsi tersebut tentu saja adalah ASUS!

Dengan teknologi yang terintegrasi di dalam Ryzen 3000H Series, AMD pede untuk menyasar lini gaming laptop yang menjunjung tinggi portablitas dengan tenaga yang efektif!

Dalam gaming pun, prosesor seri 3000H lebih dari 10 persen lebih efisien dalam memproses visual 3D ketika dibandingkan dengan seri U, dan menawarkan keunggulan jauh melebihi prosesor terintegrasi lainnya dan juga performa FPS stabil untuk judul-judul gim yang menuntut performa tinggi!

Tentunya, kita mesti bahas pula seri Laptop yang menggunakan prosesor apik ini, yakni TUF FX505 yang memakai prosesor AMD Ryzen 5/7 3550H/3750H serta kartu grafis mulai dari RX560 sampe GTX 1660 Ti!

Melalui laptop gaming TUF FX505 dan  ROG Zephyrus G GA502DU crossover prosesor dan kartu grafis antara kedua raksasa ini tentu mampu menjanjikan kemampuan luar biasa dalam memproses permainan-permainan yang menuntut performa luar biasa tinggi tanpa mengorbankan fleksibilitas sebuah laptop!

Khusus dalam detil-detil kecil, kamu wajib tahu kalau untuk lini TUF Gaming FX505 menggunakan keyboard lampu putih ketimbang saudaranya di Zephyrus, GA502DU yang mempertahankan estetika RGB gaming kalau seleramu condong pada nuansa keren alih-alih model yang profesional!

Digosipkan oleh para fans laptop TUF Gaming bahwa harga seri FX505 akan berkisar pada di bawah 10 juta! Penasaran? Tentu kita wajib nantikan tanggal rilisnya yang tampaknya diam-diam semakin mendekat ini!

Apa pendapatmu tentang spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505 dan ROG Zephyrus G yang memanfaatkan teknologi AMD Ryzen Picasso ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno