Comscore Tracker

Resmi Rilis, Lho! Ini Harga Oppo Reno dan 10x Zoom di Indonesia!

Mewah dan berkelas dong, bosque!

Sekarang jelas sudah kalau Oppo Reno resmi rilis di Indonesia, tapi tentu saja setiap dari kamu pasti penasaran dengan satu hal dari hape mewah ini: berapa harga Oppo Reno di Indonesia?

“OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” lanjut Ivan.

Dengan semakin populernya konten video di jagat internet, terutama media sosial, ponsel Oppo Reno 10x Zoom dan prosesor Snapdragon 855 menetapkan standar tinggi untuk mampu mencapai tangkapan maksimal hingga 60fps dan juga kemampuan untuk menangkap gambar kualitas HDR 4K dalam mode potret!

Sementara untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising!

Struktur pivot-rising camera ini sendiri akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Untuk hal keren lainnya, OPPO Reno Series juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar yang peka terhadap cahaya (Fingerprint Unlock 2.0)!

varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp 12.999.000 sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp 7.999.000! Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Apa pendapatmu tentang harga Oppo Reno sebagai salah satu ponsel premium Oppo? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Article Terkait

Latest Story

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno

Tekno