Logitech G: Pro X Headset dan Pro Headset kini sudah dapat dipesan

Logitech G Indonesia mengumumkan pembukaan order untuk Headset gaming terbarunya Pro X dan Pro Headset dengan sistem Pre Order pada Official Store Logitech G di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada!

Logitech G: Pro X Headset dan Pro Headset kini sudah dapat dipesan

Logitech G Indonesia mengumumkan pembukaan order untuk Headset gaming terbarunya Pro X dan Pro Headset dengan sistem Pre Order pada Official Store Logitech G di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada. Serta beberapa Offline store dibeberapa kota, seperti: Jakarta : Freestyle Computer, GoodGamingShop ; Surabaya: IGamerWorld ; Semarang: Dext Komputer ; Jogja: Gomer Gaming Store ; Malang: Blossom Computer, Galaxy Computer dan store-store lain yang berpartisipasi.

Pembukaan Pre Order untuk Pro X Headset dan Pro Headset ini juga disertai dengan promo menarik yang ditawarkan. Dengan melakukan Pre Order Pro Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga seratus ribu serta mendapatkan Gaming mouse G402 Hyperion Fury.

Jika melakukan Pre Order untuk Pro X Headset, pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga seratus ribuan serta mendapatkan gaming mouse G502 Hero.

Di desain dan direkayasa dengan kolaborasi bersama atlit esport terkemuka, edisi terbaru dari Logitech G Pro ini merupakan generasi gaming gear yang mengkombinasikan kenyamanan dan ketahanan terbaik dengan performa suara luar biasa serta voice teknologi, sehingga semua pemain dari kemampuan manapun dapat mendengar dan bermain sepertinya layaknya profesional.

PRO X menandai debut dengan software Blue VO!CE, yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones. Teknologi ini dapat digunakan pada Gaming software Logitech G Hub, Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas, dan komunikasi suara yang profesional. Pada akhirnya pemain bisa mengatur volume suaranya berdasarkan kebutuhan, sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas sehingga anda bisa terdengar layaknya streamer profesional.

Headset gaming PRO X dan Pro ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile. Dibuat dari material jala hibrida untuk hasil kualitas audio sempurna, headset ini dapat menyalurkan suara bass yang sempurna dan kualitas suara sinematik.

PRO X dilengkapi dengan DTS Headphone: X® 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Logitech G, sebuah brand dari Logitech International, adalah pemimpin global dalam peralatan gaming untuk PC and Console. Logitech G didedikasikan untuk mendukung performa gamer dari semua kalangan dengan keyboard, mouse, headset, mousepads dan produk game simulasi terkemuka seperti setir dan flight stick – yang dimungkinkan berkat desain inovatif, teknologi canggih dan hasrat yang mendalam untuk bermain game.

Didirikan pada tahun 1981 dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss, Logitech International adalah perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan di Nasdaq Global Select Market (LOGI). Temukan Logitech G di www.LogitechG.com atau @LogitechG.

Artikel terkait

Latest