Masak Indomie Gak Pakai Mi, Begini seri Iklan NiatBaikDariRumah!

Kalau puasa, bikin ngidam Indomie rasa kosongan, ya?

Masak Indomie Gak Pakai Mi, Begini seri Iklan NiatBaikDariRumah!

Apa kamu bingung cara masak Indomie gak pakai mi yang viral melalui iklan terbarunya? Simak aja videonya yang sudah dirilis secara resmi oleh Indomie di sini lewat tagar spesial terbarunya, #NiatBaikDariRumah dong!

1. Iklan masak mi gak pakai mi yang viral!

Nah, video tersebut memperlihatkan seseorang sedang meniriskan air tanpa isi langsung ke piring, dan langsung berpose siap saji seolah ada sebuah mi goreng transparan yang sedang bertengger di atas piring hitam kosong yang ia pegang!

Iklan kocak ini diunggah juga oleh Indomie melalui channel YouTube resminya dengan tagar khusus #NiatBaikDariRumah sebagai penanda iklan spesial tersebut! "Mi-nya gak ada, kan lagi puasa," katanya. 

2. Indomie paket kosongan!

Rangkaian iklan ini diawali dengan sebuah video iklan kocak dari Indomie yang diunggah tanggal 17 April lalu. Iklan tersebut menunjukkan rasa mi goreng baru dari Indomie yang dirilis spesial di bulan Ramadan, lho!

Iklan menu spesial rasa Mi Goreng tanpa mi itu dipaket dalam bungkus 5 pak, dengan slogan kocak yang berbunyi "Mienya gak ada, niat baik tetap dijaga ya," di penghujung iklan berdurasi enam detik tersebut!

Baca Juga: Viral Membantu Masyarakat, Ini Dia Sosok Cosplayer Naruto Indonesia!

3. Minya ada, kalau...

Nah, saat berbuka puasa barulah muncul iklan yang satunya lagi, dengan Indomie rasa Mi Goreng legendaris yang sudah siap saji untuk disantap, dengan subtitel "Mi-nya ada, soalnya udah buka."

Kalau penasaran, variasi iklan berdurasi enam dan lima belas detik ini bisa kamu tonton melalui akun YouTube resmi tersebut! Hingga saat ini, sudah ada empat variasi iklannya yang bisa kamu tonton di sana!

Hayo, apa kamu mulai penasaran dengan bagaimana cara masak Indomie gak pakai mi? Sampaikan panduan masak Indomie edisi spesial ini versimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Viral, Ikon J-Pop Kyary Pamyu Pamyu Ikut Meme TikTok Aku Sayang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU