Build Nana Tersakit 2022, Mage yang Paling Bikin Jengkel!

Hero lucu yang mematikan

Build Nana Tersakit 2022, Mage yang Paling Bikin Jengkel!

Nana merupakan hero yang memiliki role Mage dan Support. Hero yang satu ini memiliki bentuk yang lucu dengan telinga kucing yang menggemaskan.

Ia memiliki skill 2 yang dapat mengubah musuh menjadi sosok boneka Molina dan skill ultimate dengan efek stun. Selain itu, ia juga memiliki pasif yang dapat membuatnya kabur dari lawan.

Hero yang satu ini cukup menjengkelkan bagi musuh, tetapi dapat diandalkan di dalam tim. Untuk kamu yang ingin menggunakannya, berikut ini build Nana tersakit 2022 yang bisa jadi pilihan.

1. Build Nana tersakit 2022

Build Nana Tersakit 2022, Mage yang Paling Bikin Jengkel!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Arcane Boots: Item ini dapat menambahkan +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed yang membantu Nana mengejar lawan dengan cepat.

2. Clock of Destiny: Menambahkan +60 Magic Power, +615 HP darah, +600 Mana yang dapat memperkuat Nana sebagai hero Mage.

3. Lightning Truncheon: Nana mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10 persen Cooldown Reduction. Item ini mempunyai pasif yang dapat memberikan Eudora Extra Magic Damage kepada 1 sampai 3 musuh sekaligus setiap 6 detik.

4. Divine Glaive: Memiliki tambahan +65 Magic Power yang akan memberikan damage besar kepada lawan dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan +35 persen Magic PEN.

5. Genius Wand: Nana mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.

6. Holy Crystal: Item ini memberikan +100 Magic Power dengan membawa Pasif Unik-Misteri, yaitu meningkatkan Magic Attack sebesar 21–35 persen.

2. Battle spell dan emblem Nana

Build Nana Tersakit 2022, Mage yang Paling Bikin Jengkel!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Emblem Nana tersakit: Emblem Nana terbaik yang bisa digunakan saat push rank adalah Custom Mage Emblem. Kekuatan emblem ini menambah Agility: Movement Speed +6.00 persen, Observation: Magical Penetration +6.00 persen dan Magic Worship, yaitu ketika memberikan damage yang lebih besar dari 7 persen Max HP target sebanyak 3 kali dalam waktu 5 detik, target akan terkena efek burn sebanyak 3 kali.

Battle Spell Nana tersakit: Battle Spell terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Flameshot. Nana akan menembakan Flaming Shot ke arah musuh. Hal ini memberikan 160 (+45 persen Total Magic Power) -640 (+180 persen Total Magic Power) Magic Damage (berskala dengan jarak).

Baca Juga: Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!

3. Skill Nana

Build Nana Tersakit 2022, Mage yang Paling Bikin Jengkel!Mobile Legends (dok. Moonton)

Skill 1 Nana – Magic Boomerang
Nana meluncurkan boomerang ajaib ke arah yang ditentukan. Setiap kali bumerang menghantam musuh, ia menghasilkan 200–300 (+ 100 persen Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh pertama yang terkena dan memperlambat semua musuh yang terkena bumerang 40 persen selama 1 detik.

Musuh pertama menerima kerusakan penuh, musuh berikutnya berkurang 20 persen ​​untuk setiap serangan musuh dan dapat mengurangi Damage hingga 60 persen.

Skill 2 Nana – Molina Smooch
Nana memanggil Molina ke area yang ditentukan. Setelah jeda singkat, Molina mengunci hero musuh, mengejar mereka, dan mengubah mereka dengan memberikan 250-375 (+ 50 persen Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat mereka sebesar 50–70 persen selama 1,5 detik dan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 25 persen.

Skill Ultimate Nana – Molina Blitz
Nana memanggil Molina untuk menyerang di area yang ditentukan sebanyak 3 kali,  setiap serangan memberikan 400–680 (+ 180 persen Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh di area tersebut dan memperlambat mereka selama 2 detik.

Jika skill ini mengenai satu musuh 2 kali, musuh tersebut akan terkena stun selama 1 detik.

Pasif Nana – Molina’s Gift
Saat Nana mati, dia akan dihidupkan kembali dan memasuki Transformed State selama 2 detik. Selama Transformed State, Nana kebal terhadap semua damage, memperoleh 70 persen Movement Speed ​​dan memulihkan 10 persen dari Max HP-nya, tetapi dia tidak dapat menggunakan skill. Hal ini dapat dipicu paling banyak setiap 120 detik.

Nah, itu dia build Nana tersakit 2022 yang cocok digunakan untuk push rank. Yuk, coba sekarang juga!

Baca Juga: Build Roger Tersakit 2022, Cocok untuk Hyper!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU