Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

Salah satu hero Marksman di MLBB

Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

Para pemain Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero perempuan yang membawa sniper bernama Lesley. Hero yang masuk ke dalam kategori Marksman ini masih diandalkan saat mode ranked di game Mobile Legends.

Skill ultimate yang dapat mengunci lawan, lalu menembakan beberapa peluru sniper menjadi kunci dalam menghabiskan musuh. Agar permainan hero Lesley semakin baik, berikut ini build Lesley tersakit 2022 yang bisa kamu coba.

1. Build Lesley tersakit 2022

1. Swift Boots: Item sepatu yang cocok untuk Lesley adalah Swift Boots. Item ini dapat membuat Lesley membunuh monster dan clear wave dengan cepat karena memiliki tambahan +10% Attack Speed dan pasif unik Movement Speed sebesar +40 poin.

2. Windtalker: Item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. Pasif item ini akan menambahkan 3-5 detik basic attack yang dapat memantul mengenai lawan dan memberikan 150-362 magic damage. 

3. Berserker's Fury: Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +40% Critical Damage,  dan +25% Critical Chance. Selain itu, setiap Critical Hit yang dikeluarkan akan menambahkan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom: Item ini akan meningkatkan Physical Lifesteal Lesley sebanyak +20% dengan pasif unik yang akan menambah 10% Physical Lifesteal tambahan jika HP berada di bawah 40%

5. Endless Battle: Lesley akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak +65, +250 HP, +5 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +10% physical lifesteal, dan +5% Movement Speed. Selain itu, item ini memiliki pasif saat Lesley menggunakan skill selama 3 detik, maka Lesley akan mendapatkan True Damage hingga 60% dan Cooldown Reduction selama 1.5 detik.

6. Blade of Despair: Terakhir, item ini dapat menambah +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Selain itu, jika lawan memiliki HP di bawah 50%, damage akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

2. Battle spell dan emblem Lesley

Battle Spell Lesley: Battle spell yang bisa kamu gunakan adalah flicker untuk lari atau membuat suprise attack kepada musuh, tetapi kamu juga bisa menggunakan sprint untuk melarikan diri atau mengejar musuh.

Emblem Lesley: Emblem yang dapat kamu gunakan adalah Custom Assasin Emblem Set. Namun, kamu juga bisa untuk menggunakan emblem Marksman.

3. Skill Lesley

Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!Hero Lesley (dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Lethal Shoot (Pasif): Skill pasif ini akan membuat Lesley mendapatkan energi sebanyak 5. Dalam lima detik, jika Lesley tidak mendapatkan damage maka basic attack akan memberikan chance 40%. Poin Physical Penetration akan diubah menjadi Critical Rate sebanyak 1%.

2. Master of Camouflage: Skill ini akan membuat Lesley memasuki mode kamuflase selama 3 detik dan meningkatkan Movement Speed 30% juga Physical Attack sebanyak 50.
 
3. Tactical Grenade: Pada skill ini, Lesley akan melemparkan granat ke arah musuh dan memberikan efek knockback kepada lawan, lalu Lesley akan melompat ke arah belakang.

4. Ultimate Snipe: Lesley memiliki ulti yang dapat mengunci lawan dan meluncurkan tembakan sebanyak 4 kali. Setelah itu, Lesley akan memberikan 200 + 80% ekstra Physical Attack, + 5% HP lawan yang hilang untuk Physical Damage.

Itu dia rekomendasi build Lesley tersakit 2022 yang dapat digunakan saat push rank bersama teman-temanmu. Selamat mencoba!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU