Build Karina Tersakit 2022, Jungler Lincah dan Mematikan!

Salah satu hero assasins sekaligus mage

Build Karina Tersakit 2022, Jungler Lincah dan Mematikan!

Hero Assassin masih menjadi andalan para pemain Mobile Legends saat ranked. Salah satu hero yang sering diandalkan sebagai jungler adalah Karina.

Karina merupakan hero Assassin-Magedengan mobilitas yang tinggi. Ia sering kali menjadi langganan banned saat ranked. Untuk lebih mematikan, gunakan rekomendasi build Karina tersakit 2022 berikut ini.

1. Build Karina tersakit 2022

Build Karina Tersakit 2022, Jungler Lincah dan Mematikan!dok. Moonton/Mobile legends bang bang

1. Arcane Boots: Item ini dapat menambahkan +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed yang membantu Nana mengejar lawan dengan cepat.

2. Calamity Reaper: Item ini akan menambahkan damage Karina dengan tambahan +6 Mana Regen, +10 persen Cooldown Reduction, +10 persen Movement Speed dan Bonus Damage hingga 120 persen.

3. Concentrated Energy: Memiliki tambahan +70 Magic Power, menambahkan +700 HP, +25 persen Spell-vamp dengan kemampuan pasif memulihkan 10 persen dari total HP setelah membunuh lawan.

4. Holy Crystal: Item ini memberikan +100 Magic Power dengan membawa Pasif Unik-Misteri, yaitu meningkatkan Magic Attack sebesar 21–35 persen.

5. Divine Glaive: Memiliki tambahan +65 Magic Power yang akan memberikan damage besar kepada lawan dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan +35 persen Magic PEN.

5. Blood Wings: Item ini dapat menambah +150 Magic Power dan +500 HP. Item ini sangat direkomendasikan ketika sudah berada dalam late game.

2. Battle spell dan emblem Karina

Build Karina Tersakit 2022, Jungler Lincah dan Mematikan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Emblem Karina: Emblem mage akan memberikan peningkatan movement, magic power, dan spell vamp. Pilih sub talent 3 agility dan 3 observation.

Battle Spell Karina: Sebagai jungler, Karina bisa menggunakan battle spell retribution agar dapat mempercepat farming dan mendapatkan lord juga turtle.

Baca Juga: Build Roger Tersakit 2022, Cocok untuk Hyper!

3. Skill Karina

Build Karina Tersakit 2022, Jungler Lincah dan Mematikan!dok. Moonton/Mobile Legends

Skill Pasif – Shadow Combo: Saat menyerang ketiga kalinya, Karina akan memberikan damage tambahan kepada lawan yang setara dengan 11 persen dari HP mereka yang hilang.
Skill 1 – Dance of Blades: Ia akan meningkatkan Movement Speed sebesar 45 persen dan memblokir semua Basic Attack, memberikan 100 Magic Damage kepada unit yang menyerangnya. Basic Attack berikutnya memberikan 180 Critical Magic Damage ditambah 55 persen Total Magic Power dan menyebabkan efek slow sebesar 45 persen selama 1 detik.
Skill 2 – Dance of Death: Karina akan mengayunkan Twin Blade-nya, memberikan 375 persen Magic Damage ditambah 125 persen Total Magic Power kepada musuh di sekitarnya.
Skill Ultimate – Shadow Assault: Karina melakukan Charge kepada lawan, memberikan 450 persen Magic Damage dan meninggalkan Shadow Mark kepada lawan. Cooldown skill ini di-reset pada saat target dengan Shadow Mark tereliminasi.

Itu dia rekomendasi build Karina tersakit 2022, cocok digunakan sebagai jungler full damage! Coba sekarang juga.

Baca Juga: Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU