Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!

Bisa menjadi Jungler atau Figther

Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!

Mobile Legends baru-baru ini merilis hero Fighter terbaru yang memiliki tipe Damage Magic, yakni Julian. Hero ini sangat mengandalkan combo untuk menghabisi lawan.

Beberapa combo yang dapat kamu gunakan, yakni combo pertama: 1-2-3, combo kedua: 2-3-1, combo ketiga: 1-3-2. Namun, kamu perlu menggunakan build Julian tersakit agar damage menjadi lebih besar. Berikut rekomendasinya.

1. Build Julian Tersakit 2022

Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Arcane Boots: Item ini dapat menambahkan +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed.

2. Genius Wand: Memiliki tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.

3. Feather of Heaven: Menambahkan +65 Magic Power, tambahan +30% Attack Speed, +5% Movement Speed dan menambahkan 40% Magic Power sebagai tambahan Magic Damage pada serangan biasa hero.

4. Concentrated Energy: Memiliki tambahan +70 Magic Power, menambahkan +700 HP, +25% Spell-vamp dengan kemampuan pasif memulihkan 10% dari total HP setelah membunuh lawan.

5. Shadow Twinblades: Item ini akan memberikan tambahan +70 Magical Power, tambahan +15 Magic Lifesteal, dan tambahan +5% Movement Speed. Item ini memiliki pasif Assassination yang dapat memberikan Magic Damage tambahan sebesar 200 ditambah 50% Magic Power, dan memberikan efek slow pada target sebesar 60% selama 1,5 detik.

6. Divine Glave: Item ini akan memberikan tambahan +65 Magic Power yang akan memberikan damage besar kepada lawan dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan +35% Magic PEN.

2. Battle spell dan emblem Julian

Battle Spell Julian: Battle spell yang bisa kamu gunakan adalah flicker untuk lari atau membuat suprise attack kepada musuh. Kamu juga bisa menggunakan execute untuk membunuh menghabisi musuh yang sekarat atau retribution saat Julian menjadi Jungler.

Emblem Julian: Hero ini dapat menggunakan emblem Mage dengan efek Magic Worship yang dikombinasikan dengan Agility dan Contract.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

3. Skill Julian

Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!Julian (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Skill Pasif – Smith’s Legacy: Julian memiliki skill pasif setelah menggunakan dua skill yang berbeda, skill ketiga Julian yang belum digunakan akan lebih kuat. Ketika Julian menggunakan skill 1 dan 2, maka skill 3 Julian akan lebih kuat.

Saat diperkuat cooldown skill lainnya akan berkurang jadi 7 detik dan 5 detik. Selanjutnya, basic attack Julian akan menghasilkan magic damage yang dapat menarik musuh. Setelah itu, Julian akan mendapatkan tambahan magic lifesteal sebanyak 25%.

 2. Skill 1 – Scythe: Pada skill pertama ini, Julian akan melemparkan sabit terbang kepada musuh dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1 detik. Sabit akan menghilang ketika mengenai lawan non minion. 

3. Skill 2 – Sword: Skill kedua, Julian akan memanggil Flying Sword dan melakukan lompatan ke arah yang ditentukan. Skill ini mengeluarkan 300 Magic Damage kepada lawan.

4. Skill 3 – Chain: Pada skill ketiga, Julian akan melemparkan rantai ke area yang ditentukan yang dapat mengeluarkan 200 Magic Damage kepada lawan. Skill ini menyebabkan efek Immobilize selama 1,2 detik.

Itu dia rekomendasi build Julian tersakit 2022 yang dapat digunakan saat push rank bersama teman-temanmu. Selamat mencoba!

Baca Juga: Build Zilong Tersakit 2022, Semakin Mudah Dapatkan Victory!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU