Build Fredrinn Tersakit 2022, Hero Tank Terbaru!

Mengandalkan physical damage yang sakit

Build Fredrinn Tersakit 2022, Hero Tank Terbaru!

Moonton sebagai developer Mobile Legends baru saja merilis hero terbaru bernama Fredrinn. Hero ini masuk ke dalam kategori hero Tank-Fighter yang mengeluarkan physical damage yang cukup tinggi.

Berbeda dengan hero tank lainnya, Fredrinn memiliki empat skill aktif dan sebuah skill pasif. Ia dapat memberikan burst damage dan efek crowd control. Berikut ini build Fredrinn tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan.

1. Build Fredrinn tersakit 2022

Build Fredrinn Tersakit 2022, Hero Tank Terbaru!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Bloodlust Axe: Menambah +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item ini juga dapat memberikan 20% Spell Vamp.

2. Though Boots: Memberikan tambahan +40 Movement Speed dan mengurangi Crowd Control lawan sebanyak 30%

3. Radiant Armor: Item defense ini memberikan +800 HP, tambahan +52 Magical Defense, dan tambahan +12 HP Regen. Item ini memiliki Unique-Passive: Holy Blessing yang dapat memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebesar 4–11 ketika menerima Magic Damage selama 3 detik.

4. Thunder Belt: Memberikan tambahan +800 HP, +6 Mana Regen, +10% CD Reduction, +40 Physical Defense. Memiliki pasif saat menggunakan skill, selanjutnya kamu akan mengeluarkan True Damage sebesar 50 + 5% dari HP pengguna kepada lawan dan sekitarnya serta efek slow sebesar 40–80%.

5. Brute Force Breastplate: Memberikan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali. Item ini memiliki pasif yang aktif ketika skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. 

6. Immortality: Menambahkan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality memiliki Passive Unique-Immortal: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220–1200 damage.

2. Emblem dan battle spell Fredrinn

Build Fredrinn Tersakit 2022, Hero Tank Terbaru!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Battle Spell Fredrinn: Gunakan spell Flicker yang digabungkan dengan skill Fredrinn untuk kabur atau mendekati lawan.

Emblem Fredrinn: Untuk emblem, kamu bisa gunakan emblem tank atau emblem fighter.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

3. Skill Fredrinn

Build Fredrinn Tersakit 2022, Hero Tank Terbaru!Fredrinn (dok. Moonton/Mobile Legends)

Skill Pasif - Crystalline Armor: Fredrinn menyimpan 85% dari damage yang diterima sebagai Crystal Energy yang dapat berkurang seiring waktu setelah 8 detik sebesar 5% Max HP. Ia dapat mengonversikan Crystal Energy yang disimpan menjadi HP sebesar 30% dari damage yang diberikan.

Skill 1 - Piercing Strike: Fredrinn menghunuskan pedangnya ke arah yang ditentukan, memberikan 150 (+8% Total HP) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30% selama 2 detik. Basic Attack berikutnya memperoleh jangkauan serangan tambahan dan memberikan 100 (+120% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill in memberikan 150% Damage kepada lawan Non-Hero.

Skill 2 - Brave Assault: Ia bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+80% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan Non-Minion pertama yang terkena Hit. Basic Attack berikutnya menyebabkan efek Airborne kepada target selama 0,3 detik.

Skill Ultimate 1 - Energy Eruption: Fredrinn memberikan 300 (+100% Physical ATK Tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Taunt kepada lawan yang berada di sekitarnya selama 1 detik. Mengenai unit Non-Minion memberikan Fredrinn 30 Physical Defense dan Magic Defense selama 3 detik dan mengurangi Cooldown Piercing Strike dan Brave Assault sebesar 75%.

Skill Ultimate 2 - Appraiser's Wrath: Fredrinn menghunuskan pedangnya ke arah yang ditentukan, memberikan 600 + 40% Crystal Energy sebagai Physical Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas setelah jeda singkat. Lawan yang berada di tengah area menerima 175% Damage.

Itu dia rekomendasi build Fredrinn tersakit sebagai tank tebal yang dapat melindungi anggota tim. Yuk, coba sekarang juga!

Baca Juga: Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU