Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!

Salah satu hero langganan banned di mode ranked

Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!

Faramis merupakan hero yang baru saja mendapatkan revamp skill dan tampilan hero yang lebih baik. Skill ultimate yang dimiliki Faramis menjadi ancaman saat ranked karena dapat menambah HP kepada rekan satu tim.

Hero ini sering kali menjadi ancaman saat ranked sehingga menjadi langganan banned. Damage yang dihasilkan Faramis juga sangat mematikan jika menggunakan build terbaik. Berikut ini build Faramis tersakit 2022. 

1. Build Faramis tersakit 2022

Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!dok. Moonton/Mobile Legends

1. Demon Shoes: Dapat meningkatkan movement speed sebanyak 40 poin dan menambah Mana Regen sebesar 30 poin.

2.  Lightning Truncheon: Faramis mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai pasif yang dapat memberikan Eudora Extra Magic Damage kepada 1 sampai 3 musuh sekaligus setiap 6 detik.

3. Clock of Destiny: Item ini akan menambahkan +60 Magic Power, +615 HP darah, +600 Mana yang dapat memperkuat Faramis.

4. Necklace of Durance:: Menambah +60 Magic Power, +5 persen Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifesteal. Item ini memiliki pasif Life Drain yang dapat mengurangi shield dan HP regen musuh sebesar 50% selama 3 detik setelah terkena damage.

5. Genius Wand: Faramis mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.

6.Glowing Wand: Menambah +400 HP, +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed. Item ini memiliki pasif Scorch Skill yang akan membakar target selama 3 detik, memberikan 1 persen dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik.

2. Emblem dan battle spell Faramis

Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Battle Spell Faramis: Kamu dapat menggunakan Arrival agar dapat melakukan ganking atau back up kepada rekan satu tim dengan cepat sebagai support. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan flicker untuk menghindari musuh.

Emblem Faramis: Emblem Mage dengan pasif Magic Worship. Tambahkan Movement Speed dan Magic Penetration untuk Talent Emblem sehingga Faramis miliki damage yang tinggi kepada musuh.

Baca Juga: Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!

3. Skill Faramis

Build Faramis Tersakit 2022, Hero Support yang Berbahaya!dok. Moonton/Mobile Legends

Skill Pasif – Vicious Retrieval: Skill ini akan membuat Faramis mengambil soul dari target yang tereliminasi di dekatnya kemudian meregenerasi HP miliknya hingga mencapai sebesar 150 (+60 persen Total Magic Power). Soul tersebut akan memangkas waktu respawn Faramis hingga 7 persen. 

Skill 1 – Shadow Stampede: Faramis akan memasuki mode shadow dan mengalami peningkatan 70% movement speed. Selain itu, Physical dan Magic Defense Faramis juga akan bertambah 50 dalam 3 detik. Ia akan meninggalkan Mark of Shadow ke hero lawan yang berhadapan dengannya dan memberikan 325 (+60 persen Total Magic Power). Hero yang memiliki tanda akan ditarik ke Faramis sesaat setelah dia keluar dari Mode Shadow. Hero lawan juga akan menerima sebanyak 325 (+60 persen Total Magic Power). Setelah itu, ia akan  memulihkan 160 HP. 

Skill 2 – Ghost Bursters: Faramis mengumpulkan seluruh Evil Spirit ke dalam area yang berbentuk kipas yang ada di depannya dan memberikan sebanyak 330 (+120 persen Total Magic Power) (Magic Damage). Kemudian, Evil Spirit akan terbagi tiga untuk memberikan tambahan 275 (+100 persen Total Magic Power). 

Ultimate – Cult Altar: Ia akan memanggil sebuah altar yang dapat bertahan 10 detik. Faramis dapat membangkitkan kembali hero satu tim yang tereliminasi di dalam altar tersebut. Hero satu tim yang dibangkitkan akan mendapatkan HP sebesar 80 persen dan 100 persen Attack. 

Nah, itu dia build Faramis tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan di dalam ranked sebagai hero support atau mage.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU